Daftar Pemain FTV Kukira Asiek Ternyata Mandang Fisik, Ada Ridho Illahi dan Masayu Clara

- 31 Desember 2022, 05:37 WIB
Daftar Pemain FTV Kukira Asiek Ternyata Mandang Fisik. Ada Ridho Illahi dan Masayu Clara   Foto: Dinar Candy buka sayembara Rp60 juta bagi siapa pun yang memiliki bukti Ridho Illahi selingkuh.
Daftar Pemain FTV Kukira Asiek Ternyata Mandang Fisik. Ada Ridho Illahi dan Masayu Clara Foto: Dinar Candy buka sayembara Rp60 juta bagi siapa pun yang memiliki bukti Ridho Illahi selingkuh. /Instagram.com/ridhoillahi_real dan dinar_candy/

BERITA KBB – Masayu Clara pernah bermain di FTV Kukira Asiek Ternyata Mandang Fisik. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kukira Asiek Ternyata Mandang Fisik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurorafilm Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Sabtu, 31 Desember 2022, Si Doel The Series RCTI Ada di TOP 1

Sinetron yang tayang pada 31 Desember 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masayu Clara dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Arie Azis.

Sinopsis Kukira Asiek Ternyata Mandang Fisik adalah Vino bertukar peran menjadi Morgan untuk mendekati cewek pujaannya di kampus.

Namun, tetap saja gadis pujaannya hanya menyukai Vino yang tampan. Dia selalu semangat saat berbalas pesan dengan Vino.

Berbeda lagi, saat bertemu cowok cupu di kampus, Clara sangat galak dan berkata tidak suka. Apa jadinya jika Clara tahu rahasia Vino dan Morgan orang yang sama ya?

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x