Daftar Pemain FTV Kuliwati Cinta Naik Odong-odong, Ada Syahnaz Sadiqah dan Erdin Werdrayana

- 30 Desember 2022, 08:11 WIB
daftar pemain ftv kuliwati cantik naik odong-odong  Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Kuliwati Cinta Naik Odong-odong. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 30 Desember 2022 pukul 09:30 WIB.  Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.  Kuliwati Cinta Naik Odong-odong adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari Foto: Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad./
daftar pemain ftv kuliwati cantik naik odong-odong Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Kuliwati Cinta Naik Odong-odong. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 30 Desember 2022 pukul 09:30 WIB. Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Kuliwati Cinta Naik Odong-odong adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari Foto: Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad./ /Instagram.com/@syahnazs./


BERITA KBB – Syahnaz Sadiqah pernah bermain di FTV Kuliwati Cinta Naik Odong-odong. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 30 Desember 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kuliwati Cinta Naik Odong-odong adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Glory, Drama Tentang Balas Dendam yang Dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun

Sinetron yang tayang pada 30 Desember 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Erdin Werdrayana dan Syahnaz Sadiqah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kuliwati Cinta Naik Odong-odong adalah keponakan Ari hilang entah kemana. Ari sampai bingung dan melaporkan hal itu ke polisi.

Namun, siapa sangka sang keponakan tiba-tiba muncul diantar tukang odong-odong cantik.

Ari yang melihat itu langsung marah dan berkata pada polisi, untuk menangkap sang tukang odong-odong.

Pada akhirnya semuanya terjelaskan. Ari malah jadi dekat dengan si tukang odong-odong cantik

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x