Ikuti Jejak Sang Pacar IU, Lee Jong Suk Tulis Surat Menyentuh untuk Penggemar

- 1 Januari 2023, 16:48 WIB
Usai dikonfirmasi menjalin hubungan dengan aktor lee Jong Suk, IU menulis pesan menyentuh untuk para penggemar.
Usai dikonfirmasi menjalin hubungan dengan aktor lee Jong Suk, IU menulis pesan menyentuh untuk para penggemar. /Kolase Foto Instagram @jongsuk0206 @dlwlrma

BERITA KBB-Setelah IU, Lee Jong Suk menyusul merilis surat untuk penggemar.

Ia menceritakan bagaimana ia sudah menyukai IU sejak 10 tahun silam. "Halo, ini Lee Jong Suk.

Aku tidak punya kesempatan untuk meninggalkan surat terima kasih kepada penggemarku usai menerima penghargaan sebesar itu, jadi aku terlambat menulisnya sekarang. Sudah lama sejak aku memposting di sini,” tulisnya di awal surat.

Baca Juga: Surat Tahun Baru Terbuka IU untuk Penggemar Setelah Dikonfirmasi Resmi Pacaran dengan Lee Jong Suk

“Aku minta maaf telah mengejutkan kalian semua di hari terakhir tahun ini. Terima kasih kepada semua orang yang memberikan kata-kata dukungan dan tepuk tangan di acara penghargaan untuk membantuku menjaga kepercayaan diri,” lanjutnya.

Pria berusia 29 tahun ini pun mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan para penggemar yang tanpa henti meskipun jalannya masih panjang.  “Aku menjadi lebih gugup saat berbicara, jadi aku lupa hal yang paling penting.

Aku sekali lagi berterima kasih dan menyesal Dan aku yakin banyak dari kalian terkejut karena berita kemarin... orang yang ada di berita. Aku pertama kali bertemu dengannya di usia pertengahan 20-an dan rasanya seperti cinta yang tidak berpengalaman, sesuatu yang besar yang tidak dapat aku capai,” tulisnya lagi.

Baca Juga: Fakta Lee Jong Suk Pacaran dengan IU Telah Dikonfirmasi Agensi dari Keduanya

“Kami sudah berteman lama. Aku ingin menguraikan lebih baik. Entah kenapa dia tetap ada di pikiranku bahkan ketika aku menjalani hidupku sendiri. Dia akan berbagi keprihatinanku dalam hidup dan aku bisa bersandar padanya sebagai temanku,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x