Waduh! Perdana Chef Renatta Marah di MasterChef Indonesia Season 10, Ternyata Ini Alasannya...

- 1 Januari 2023, 08:05 WIB
Chef Renatta marah pada salah satu peserta karena salad yang disajikannya memiliki rasa yang tidak sesuai dengan lidah juri.
Chef Renatta marah pada salah satu peserta karena salad yang disajikannya memiliki rasa yang tidak sesuai dengan lidah juri. /MasterCheffina/


BERITA KBB- Para penggemar kompetisi masak MasterChef Indonesia sudah tidak asing lagi dengan Chef Renatta, karakternya yang kalem namun sedikit tegas, dan berwibawa.

Ia selalu memberikan komentar sesuai dengan masakan yang dibuat peserta dan memberi saran yang seharusnya dilakukan peserta untuk menyajikan masakan yang enak.

Akan tetapi, pada MasterChef Indonesia Season 10 ini, Chef Renatta terlihat berbeda lantaran saat mengomentari masakan salah satu peserta berbicara dengan nada emosi.

Baca Juga: Innalillahi! Nenek Raffi Ahmad Meninggal Dunia Tepat di Akhir Tahun 2022

Terlihat suasana galeri menjadi senyap dan peserta pun tegang. Chef Renatta marah saat mencicipi salad buatan peserta namun rasanya tidak sesuai di lidah.

"Yang paling membuat saya marah kenapa kamu membuat salad dan kamu tidak cicip dulu sebelum di hidangkan ke juri!" Ucap Chef Renatta dengan marah.

Semua juri tentunya menginginkan peserta menghidangkan masakan yang enak, sesuai dengan rasa yang seharusnya, dan pastinya memperhatikan tampilan saat disajikan.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Reflek Salting Sama Neng Domba, Ada Yuriska Patricia dan Hardi Fadhillah

Saat itu, peserta tersebut terlihat menahan kecewa dan hanya terdiam mendengar komentar Chef Renatta.

Penasaran bagaimana nasib peserta tersebut? Apakah pulang atau mendapat kesempatan dari juri untuk tetap berada di galeri dengan catatan tertentu.

Nantikan kelanjutan kompetisi masak terbesar ini hanya di RCTI sore ini Minggu pukul 16.00 WIB.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x