Daftar Pemain FTV Agak Laen Mas Susu Murni, Ada Andi Viola dan Kiki Farrel

- 9 Januari 2023, 08:25 WIB
Daftar Pemain FTV Agak Laen Mas Susu Murni, Ada Andi Viola dan Kiki Farrel
Daftar Pemain FTV Agak Laen Mas Susu Murni, Ada Andi Viola dan Kiki Farrel /Qoni/SCTV


BERITA KBB – Andi Viola pernah bermain di FTV Agak Laen Mas Susu Murni. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 9 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Agak Lain Dari Mas Susu Murni adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurorafilms Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari ini Senin, 9 Januari 2023: Jangan Biarkan Ego Anda Mengendalikan

Sinetron yang tayang pada 9 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Sinopsis Agak Lain Dari Mas Susu Murni adalah gara-gara copet, Kiki dan Adit jadi digebukin oleh massa. Padahal tas itu adalah milik cewek cantik pemilik wirausaha susu murni.

Selanjutnya kedua cowok itu malah dihukum untuk menjaga tempat produksi susu. Lucunya saat malam hari, kedua cowok malah gebukin si pemilik yang dikiranya maling!

Namun, pada akhirnya Kiki dan Viola akan menikah, lalu digagalkan oleh cewek lain yang ngaku pacarnya Kiki dan tidak bisa hidup tanpa cowok tersebut.

Apakah Viola akan menerima nasib dicampakkan begitu saja? penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x