Daftar Pemain FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis, Ada Kevin Julio dan Shanice Margaretha

- 10 Januari 2023, 06:44 WIB
Daftar Pemain FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis, ada Kevin Julio dan Shanice Margaretha. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 10 Januari 2023 pukul 09:30WIB  Potret Kevin Julio.
Daftar Pemain FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis, ada Kevin Julio dan Shanice Margaretha. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 10 Januari 2023 pukul 09:30WIB Potret Kevin Julio. /Instagram/@kevinjulio1993/


BERITA KBB – Kevin Julio pernah bermain di FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis. Tayang di jadwal SCTV jadwal SCTV hari ini Selasa, 10 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production. Dengan sutradara Dedy Kopola.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Izinkan Aku Reservasi Cinta di Hatimu, Ada Amara Sophie dan Rayn Wijaya

Sinetron yang tayang pada 10 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kevin Julio dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis adalah Dian yang sedang mencari pekerjaan, tiba-tiba dikagetkan saat dijemput oleh calon bosnya. Siapa sangka, ternyata Dian tertukar pekerjaan!

Dian lalu bekerja sebagai sopir di sebuah keluarga kaya raya. Hingga Dian (sopir yang asli) datang dan membuatnya mati kutu.

Dian yang selama ini selalu dibentak-bentak sama si bos muda alias Rangga, merasa sedih. Namun, hatinya berbunga-bunga saat Kakaknya Rangga, sangat tampan dan perhatian kepadanya.

Siapa sangka Rangga yang disudutkan oleh sang kakak mendadak sadar, kalau dirinya menyukai Dian dan bahkan pacarnya Rangga sampai cemburu karena hal itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x