Daftar Rating Sinetron Selasa, 10 Januari 2023, Ikatan Cinta Nomor Berapa?

- 10 Januari 2023, 08:06 WIB
Berikut daftar rating sinetron Selasa, 10 Januari 2023. Di mana Ikatan Cinta berada di Top 4 rating TV dan peringkat ketiga rate sinetron.  Daftar rating sinetron 10 Januari 2023 top 4 diraih oleh sinetron SCTV Tajwid Cinta. Dengan Cut Syifa dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya.  Sementara peringkat ke-1 diraih oleh Cinta Setelah Cinta SCTV, dengan Dwi Ariyanti dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.  Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih berada di Top 2 rating, dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.  Sinetron Ikatan Cinta masih yang terbaik di layar kaca RCTI/Instagram @ikatancinta.mncp)
Berikut daftar rating sinetron Selasa, 10 Januari 2023. Di mana Ikatan Cinta berada di Top 4 rating TV dan peringkat ketiga rate sinetron. Daftar rating sinetron 10 Januari 2023 top 4 diraih oleh sinetron SCTV Tajwid Cinta. Dengan Cut Syifa dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya. Sementara peringkat ke-1 diraih oleh Cinta Setelah Cinta SCTV, dengan Dwi Ariyanti dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya. Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih berada di Top 2 rating, dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya. Sinetron Ikatan Cinta masih yang terbaik di layar kaca RCTI/Instagram @ikatancinta.mncp) /

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Selasa, 10 Januari 2023. Di mana Ikatan Cinta berada di Top 4 rating TV dan peringkat ketiga rate sinetron.

Daftar rating sinetron 10 Januari 2023 top 4 diraih oleh sinetron SCTV Tajwid Cinta. Dengan Cut Syifa dan Harris Vriza sebagai pemeran utamanya.

Sementara peringkat ke-1 diraih oleh Cinta Setelah Cinta SCTV, dengan Dwi Ariyanti dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis, Ada Kevin Julio dan Shanice Margaretha

Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih berada di Top 2 rating, dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. CINTA SETELAH CINTA SCTV (4.4/17.3)

2. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV (41/22)

3. IKATAN CINTA RCTI

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x