Sinopsis Film Horor dan Fiksi Ilmiah M3gan Diperankan Allison Williams, Ternyata Berkisah Tentang Ini

- 12 Januari 2023, 07:20 WIB
Sinopsis film M3GAN, teror boneka cantik yang tega membunuh.
Sinopsis film M3GAN, teror boneka cantik yang tega membunuh. /Instagram/@meetm3gan

BERITA KBB- Penggemar film horor dan fiksi ilmiah patut bergembira dengan kemunculan film M3gan besutan sutradara Gerard Johnstone.

Film yang ditulis oleh Akela Cooper dan James Wan tersebut diperankan oleh Allison Williams, Violet McGraw, Ronny Chieng, dan Brian Jordan Alvarez serta Amie Donald sebagai bintang utamanya. 

Film yang diproduksi oleh Blumhouse Productions Divide/ Conquer Atomic Monster Productions ini dirilis di negara asalnya, Amerika Serikat pada 6 Januari 2023 lalu dan hingga kini masih tayang di bioskop.

Baca Juga: Klaim 3 Kali Dibanting Yosua Usai Pelecehan Seksual, Putri: Saya Dijatuhkan di Kasur, di Kasur, Ketiga Lantai

Bagi kamu yang penasaran dan ingin menonton film horor fiksi ilmiah ini, sebaiknya  simak dulu sinopsis film M3gan beserta reviewnya berikut ini!

Film ini menceritakan tentang Gemma (Allison Williams) yang merupakan seorang ahli robot jenius di sebuah perusahaan mainan ternama.

Dengan kejeniusannya, ia berhasil menggunakan AI/ kecerdasan buatan untuk mengembangkan M3GAN yang merupakan kependekan dari Generative Android atau Mode Generasi 3 Android).

M3gan sendiri merupakan sebuah boneka yang mirip makhluk hidup yang dapat diprogram untuk menjadi teman anak dan sekutu terbaik orang tua.

Baca Juga: Kenapa Kuota Lokal Tri Tidak Bisa Digunakan? Berikut Cara Mengatasi Paket Internet 3 Biar Dapat Dipakai

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x