Sinopsis Tajwid Cinta Sabtu 14 Januari 2023: Syifa Telpon Dafri, Nadia Berusaha Hilangkan Bukti Penculikan!

- 14 Januari 2023, 17:15 WIB
Dafri dan Syifa, Tajwid Cinta SCTV. sinopsis tajwid cinta Sabtu 14 Januari 2023 Syifa menghubungi Dafri meminta tolong agar selamat dari para penculik itu.
Dafri dan Syifa, Tajwid Cinta SCTV. sinopsis tajwid cinta Sabtu 14 Januari 2023 Syifa menghubungi Dafri meminta tolong agar selamat dari para penculik itu. /Instagram/@cutsyifaa/


BERITA KBB- Sinopsis tajwid cinta sore ini di awali dengan Syifa yang berusaha meminta tolong pada Dafri, Syifa menghubungi Dafri yang di culik.

Dafri langsung menuju kantor polisi meminta bantuan untuk melacak keberadaan Syifa melalui petunjuk lokasi yang diberikan Syifa.

Syifa di culik oleh orang-orang suruhan Nadia yang ingin menghilangkan Syifa dari kehidupannya karena telah membuat Alina sakit hati.

Baca Juga: Download MP3 di Video Youtube Jadi Audio Gratis, Cara Unduh Musik Aman Tanpa Stafaband, MP3Juice atau Y2Mate

Dafri panik dan Syifa terus berdoa pada Tuhan agar suaminya bisa segera datang untuk menyelamatkannya.

Rencana jahat Nadia dengan menculik Syifa, ternyata di ketahui Oki. Bahkan Oki marah saat Nadia tidak mengakui perbuatannya ini.

Oki akan cari bukti bahwa Nadia dalang dibalik penculikan Syifa. Rahmat pun mendukung Oki untuk segera menemukan bukti jahatnya Nadia kepada Syifa.

Kerja sama Oki dan Rahmat untuk mencari bukti kejahatan Nadia, membuat Nadia semakin panik karena takut ketahuan dan ia bisa saja dilaporkan ke Polisi.

Baca Juga: Link Live Streaming PS Barito Putera Vs Madura United, SIARAN LANGSUNG Hari Ini di Indosiar dan Vidio

Nadia langsung menghapus semua kontak orang-orang suruhannya dan pesan yang dia kirimkan untuk menghilangkan bukti atas kasus penculikan Syifa.

Sementara itu, Alina yang saat ini dalam kondisi terpuruk memilih untuk bunuh diri. Namun Nadia dan Rahmat segera menyelematkannya.

Alina mengatakan kalau Rahmat selama ini hanya peduli pada Syifa dan tidak menyayanginya lagi.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sore ini hanya di SCTV.***
 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x