Daftar Rating Sinetron Sabtu, 14 Januari 2023, Jangan Bercerai Bunda Konsisten di TOP 4

- 14 Januari 2023, 09:11 WIB
Daftar Rating Sinetron Sabtu, 14 Januari 2023, Jangan Bercerai Bunda Konsisten di TOP 4   BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Sabtu, 14 Januari 2023. Di mana Sinetron Cinta Setelah Cinta masih menjadi yang terbaik di Indonesia.  Daftar rating sinetron 14 Januari 2023 top 5 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.  Peringkat ke-3 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI, dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.  Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih berada di Top 2 rating, dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.  Foto: Jangan Bercerai Bunda
Daftar Rating Sinetron Sabtu, 14 Januari 2023, Jangan Bercerai Bunda Konsisten di TOP 4 BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Sabtu, 14 Januari 2023. Di mana Sinetron Cinta Setelah Cinta masih menjadi yang terbaik di Indonesia. Daftar rating sinetron 14 Januari 2023 top 5 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya. Peringkat ke-3 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI, dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya. Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih berada di Top 2 rating, dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya. Foto: Jangan Bercerai Bunda /RCTI+/


BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Sabtu, 14 Januari 2023. Di mana Sinetron Cinta Setelah Cinta masih menjadi yang terbaik di Indonesia.

Daftar rating sinetron 14 Januari 2023 top 4 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Peringkat ke-3 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI, dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Dari Empang Jadi Sayang, Ada Kiki Farrel dan Anjani Dina

Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih berada di Top 2 rating, dengan Randy Pangalila dan Alisia Rininta sebagai pemeran utamanya.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:


1. CINTA SETELAH CINTA SCTV (4,5/17.0)

2. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV (4,4/20.3)

3. IKATAN CINTA RCTI

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x