Daftar Pemain FTV Pangeran Anggur Pantang Dianggurin, Ada Kiki Farrel dan Davina Karamoy

- 15 Januari 2023, 08:16 WIB
Daftar Pemain FTV Pangeran Anggur Pantang Dianggurin, Ada Kiki Farrel dan Davina Karamoy. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 15 Januari 2023 pukul 09:30 WIB
Daftar Pemain FTV Pangeran Anggur Pantang Dianggurin, Ada Kiki Farrel dan Davina Karamoy. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 15 Januari 2023 pukul 09:30 WIB /Qoni/Instagram

BERITA KBB – Davina Karamoy pernah bermain di FTV Pangeran Anggur Pantang Dianggurin. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 15 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Pangeran Anggur Pantang Dianggurin adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Miss Bebek Makin Kesini Makin Meresahkan, Ada Adzwa Aurell dan Erdin Werdrayana

Sinetron yang tayang pada 15 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Davina Karamoy dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pangeran Anggur Pantang Dianggurin adalah Tristan dan Della gagal menikah, padahal Della adalah sepupunya Maya.

Maya yang gak terima langsung melabrak Tristan di tempat produksi buah anggur dengan membawa gadget mode siaran langsung.

Tanpa bertanya dulu, Maya sudah ngoceh kalau Tristan itu membuat sepupunya sengsara dan membatalkan nikah secara sepihak.

Padahal kenyataannya gak seperti yang diasumsikan oleh Maya. Pada akhirnya Maya harus membuat klarifikasi terkait aksi liarnya tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x