Sinopsis Melukis Senja EPISODE 1 Senin, 16 Januari 2023: Senja Meneriaki Ibunya Karena Hal Ini

- 16 Januari 2023, 13:40 WIB
 Berikut sinopsis Melukis Senja episode 1 Senin, 16 Januari 2023, yang diperankan oleh Callista Arum sebagai Senja, Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.  Sinopsis Melukis Senja 16 Januari 2023 bercerita tentang, Senja yang baru saja kalah dalam perlombaan ice skating. Diceritakan Senja dikalahkan oleh rivalnya yang bernama Clarissa, gadis cantik yang membenci Senja, karena Retro atau cowok yang dia suka, malah menyukai Senja.  Senja kemudian menangis, karena melihat boneka teddy bear saat perlombaan ice skating. Dulu, di masa lalu Senja sangat trauma, akibat kehilangan sang adik yang tenggelam bersama boneka Teddy bearnya.   Sinopsis Melukis Senja SCTV 16 Januari 2023: Senja ingin mengetahui masa lalu ibunya
Berikut sinopsis Melukis Senja episode 1 Senin, 16 Januari 2023, yang diperankan oleh Callista Arum sebagai Senja, Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa. Sinopsis Melukis Senja 16 Januari 2023 bercerita tentang, Senja yang baru saja kalah dalam perlombaan ice skating. Diceritakan Senja dikalahkan oleh rivalnya yang bernama Clarissa, gadis cantik yang membenci Senja, karena Retro atau cowok yang dia suka, malah menyukai Senja. Senja kemudian menangis, karena melihat boneka teddy bear saat perlombaan ice skating. Dulu, di masa lalu Senja sangat trauma, akibat kehilangan sang adik yang tenggelam bersama boneka Teddy bearnya. Sinopsis Melukis Senja SCTV 16 Januari 2023: Senja ingin mengetahui masa lalu ibunya /Deasy JG /Tangkapan layar YouTube SinemArt

BERITA KBB - Berikut sinopsis Melukis Senja episode 1 Senin, 16 Januari 2023, yang diperankan oleh Callista Arum sebagai Senja, Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Sinopsis Melukis Senja 16 Januari 2023 bercerita tentang, Senja yang baru saja kalah dalam perlombaan ice skating. Diceritakan Senja dikalahkan oleh rivalnya yang bernama Clarissa, gadis cantik yang membenci Senja, karena Retro atau cowok yang dia suka, malah menyukai Senja.

Senja kemudian menangis, karena melihat boneka teddy bear saat perlombaan ice skating. Dulu, di masa lalu Senja sangat trauma, akibat kehilangan sang adik yang tenggelam bersama boneka Teddy bearnya.

Baca Juga: Bocoran Melukis Senja Episode 1: Fajar Menantang Neneknya, Apa Aku Ini Anak Haram? Senin, 16 Januari 2023

Senja kemudian menangis dan pulang ke rumah. Saat di rumah, Senja sedang ditenangkan oleh sang Mama.

Kemudian Senja bertanya kepada mamanya, "Ma apa benar Senja ini adalah anak yang tidak diinginkan?" tanya Senja.
Mamanya bingung harus menjawab apa.

Selama ini Senja dan ayahnya yaitu Arman, dan nenek Senja, yang bernama Desnita, selalu mengambil terapi hipnoterapi untuk Senja, meski sebagian ingatan gadis itu malah terhapus, akibat terapi tersebut.

Senja merasa bahwa kesalahannya amat fatal, akibat dirinya adiknya menghilang, sehingga gadis itu merasa hidupnya sangat menyedihkan, terlebih ketika neneknya menuntut bahwa dia harus menjadi yang terbaik.

Di satu sisi, tiba-tiba nenek Senja ingin menjodohkan Senja dengan Rangga, seorang pria tampan kaya raya yang disukai oleh nenek Senja.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x