Bocoran Melukis Senja Episode 1: Fajar Menantang Neneknya, Apa Aku Ini Anak Haram? Senin, 16 Januari 2023

- 16 Januari 2023, 13:25 WIB
Simak bocoran Melukis Senja episode 1 bercerita tentang Fajar, yang bertanya kepada neneknya, apakah dia adalah anak haram atau tidak. Tayang di jadwal SCTV hari ini, Senin 16 Januari 2023 pukul 15:05 WIB.  Bocoran Melukis Senja 16 Januari 2023 dicari warganet, dengan pemeran utama yaitu Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, dan Calista Arum sebagai Senja. Selain itu, artis muda berbakat yang turut berperan, ada Kenny Austin dan Ratu Rafa.  Dikisahkan kalau Fajar adalah anak laki-laki yang kuat, meskipun sekilas dia adalah musuh dari Senja. Namun, sebenarnya Fajar adalah lelaki yang baik   Melukis Senja tayang perdana hari ini, cek jadwal acara SCTV 16 Januari 2023
Simak bocoran Melukis Senja episode 1 bercerita tentang Fajar, yang bertanya kepada neneknya, apakah dia adalah anak haram atau tidak. Tayang di jadwal SCTV hari ini, Senin 16 Januari 2023 pukul 15:05 WIB. Bocoran Melukis Senja 16 Januari 2023 dicari warganet, dengan pemeran utama yaitu Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, dan Calista Arum sebagai Senja. Selain itu, artis muda berbakat yang turut berperan, ada Kenny Austin dan Ratu Rafa. Dikisahkan kalau Fajar adalah anak laki-laki yang kuat, meskipun sekilas dia adalah musuh dari Senja. Namun, sebenarnya Fajar adalah lelaki yang baik Melukis Senja tayang perdana hari ini, cek jadwal acara SCTV 16 Januari 2023 /Deasy JG/Tangkapan layar Instagram SCTV


BERITA KBB - Simak bocoran Melukis Senja episode 1 bercerita tentang Fajar, yang bertanya kepada neneknya, apakah dia adalah anak haram atau tidak. Tayang di jadwal SCTV hari ini, Senin 16 Januari 2023 pukul 15:05 WIB.

Bocoran Melukis Senja 16 Januari 2023 dicari warganet, dengan pemeran utama yaitu Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, dan Calista Arum sebagai Senja. Selain itu, artis muda berbakat yang turut berperan, ada Kenny Austin dan Ratu Rafa.

Dikisahkan kalau Fajar adalah anak laki-laki yang kuat, meskipun sekilas dia adalah musuh dari Senja. Namun, sebenarnya Fajar adalah lelaki yang baik.

Baca Juga: Melukis Senja Bercerita Tentang Apa? Inilah Sinetron Terbaru SCTV Tayang Perdana Hari Ini

Suatu hari Fajar merasa, neneknya selalu menyembunyikan sesuatu dari dirinya, karena tidak boleh mengetahui siapa sebenarnya kedua orang tuanya.

Fajar berkata, "Apa aku ini anak haram, Nek? Kalau orang tuaku sudah meninggal, di mana makamnya?" kata Fajar.
Saat itu, neneknya hanya diam dengan membulatkan matanya.

Di sisi lain sinopsis episode 1 juga bercerita, kalau Fajar merasa terhibur karena setiap di sekolahan, harus bertemu dengan Senja, dan mereka berdua saling bermusuhan.

Namun, entah kenapa tiba-tiba Senja mendatangi Fajar untuk memintanya menjadi pacar dan mengenalkan kepada neneknya Senja.

Fajar merasa bingung, karena dirinya saat itu sedang berpacaran dengan Clarissa. Fajar tidak tahu, kalau Clarissa sebenarnya hanya memanfaatkannya atau tidak tulus mencintai Fajar, karena Clarissa hanya sedang taruhan dengan teman-teman satu gengnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x