Melukis Senja Bercerita Tentang Apa? Inilah Sinetron Terbaru SCTV Tayang Perdana Hari Ini

- 16 Januari 2023, 12:57 WIB
Melukis Senja bercerita tentang apa, akan menjadi sebuah sinopsis yang dicari oleh para penonton setia atau fevers SCTV. Yakni sebuah sinetron terbaru, yang menggantikan sinetron Cinta 2 Pilihan.  Melukis senja adalah sinetron terbaru yang tayang perdana di jadwal SCTV hari ini Senin 16 Januari 2023
Melukis Senja bercerita tentang apa, akan menjadi sebuah sinopsis yang dicari oleh para penonton setia atau fevers SCTV. Yakni sebuah sinetron terbaru, yang menggantikan sinetron Cinta 2 Pilihan. Melukis senja adalah sinetron terbaru yang tayang perdana di jadwal SCTV hari ini Senin 16 Januari 2023 /Qoni /Instagram


BERITA KBB – Melukis Senja bercerita tentang apa, akan menjadi sebuah sinopsis yang dicari oleh para penonton setia atau fevers SCTV. Yakni sebuah sinetron terbaru, yang menggantikan sinetron Cinta 2 Pilihan.

Melukis senja adalah sinetron terbaru yang tayang perdana di jadwal SCTV hari ini Senin 16 Januari 2023 pukul 15:15 WIB. Dengan bintang utama atau pemeran utamanya adalah Calista Arum dan Antonio Blanco Jr.

Selain itu, Melukis Senja juga diperankan oleh Kenny Austin yang profilnya begitu banyak disukai oleh warganet, setelah membintangi drama series berjudul Kupu-kupu Malam bersama Michelle Ziudith, dan Lukman Sardi.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku di Puskesmas Keliling, Ada Kirana Larasati dan Egha Andhika

Kisi-kisi atau cerita melukis senja adalah Sinetron yang berfokus pada kehidupan Senja (Calista Arum). Dia adalah seorang gadis SMA yang mengalami trauma berat di masa kecil, karena kehilangan adiknya.

Sehingga untuk pengobatan, Senja harus mengambil terapi hipnoterapi untuk mengatasi traumanya tersebut. Dengan resiko beberapa memorinya terhapus.

Namun, kehidupan Senja sekarang adalah seorang atlet ice skating. Senja menjadi kalah, karena dia melihat boneka teddy bear. Perlu diketahui bahwa senja fobia terhadap boneka teddy bear.

Pemenang dari perlombaan es skating adalah Clarissa atau Ratu Rafa, yang merupakan mantan personil dari JKT48. Clarissa memiliki seorang kakak bernama Rangga, kemudian nenek Senja, malah memutuskan untuk menjodohkan Rangga dengan Senja.


Sementara itu, saat di sekolah Senja memiliki musuh bernama Fajar yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr. Namun, terdapat sebuah rahasia, kalau sebenarnya Fajar dan Senja ini memiliki hubungan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x