Sinopsis Melukis Senja EPISODE 3 Rabu, 18 Januari 2023: Bolehkah Aku Menyentuhmu?

- 18 Januari 2023, 10:09 WIB
Sinopsis Melukis Senja EPISODE 3 Rabu, 18 Januari 2023: Bolehkah Aku Menyentuhmu?
Sinopsis Melukis Senja EPISODE 3 Rabu, 18 Januari 2023: Bolehkah Aku Menyentuhmu? /Qoni/YouTube Sinemart

 

BERITA KBB - Berikut sinopsis Melukis Senja episode 3 Rabu, 18 Januari 2023, yang diperankan oleh Callista Arum sebagai Senja, Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Sinopsis Melukis Senja 18 Januari 2023 bercerita tentang Senja yang mulai menyadari kekuatan supernya, dan mulai berpikir bagaimana agar kekuatan itu tidak mengganggu hidupnya.

Namun Senja merasa bingung, dia sangat ingin dipeluk oleh ayahnya, oleh neneknya, bahkan ingin salim atau sungkem tangan kepada neneknya pun Senja tidak berani, karena tidak ingin melihat sesuatu yang Senja tidak sukai dari seorang nenek.

Baca Juga: 3 Drama Korea Ini Segera Tayang Musim Kedua di Tahun 2023, Ada Sweet Home, D.P Hingga The Glory

Kemudian Senja memutuskan untuk mengalihkan pembicaraan, agar neneknya tidak marah padanya, tetapi Senja malah menyentuh kucing dan merasakan ketakutan sang kucing orange saat dikejar-kejar anjing.

Pada episode hari ini Melukis Senja, Senja akan bertemu dengan Rangga, sang psikolog populer di Jakarta, untuk melakukan sesi konsultasi, dengan ditemani oleh keluarganya.

Namun Senja menginginkan privasi dan memberi syarat, dia mau melakukan konsultasi dengan psikolog, asal keluarganya menunggu di luar. Semua setuju atas permintaan Senja.

Di episode kali ini, akan diisi dengan Rangga yang mulai memiliki benih-benih cinta terhadap senja.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x