Bocoran Melukis Senja Episode 2: Fajar Menemui Bu Dea, Anda Kenal Nenek Saya? Selasa, 17 Januari 2023

- 17 Januari 2023, 10:41 WIB
Bocoran Melukis Senja Episode 2: Fajar Menemui Bu Dea, Anda Kenal Nenek Saya? Selasa, 17 Januari 2023  Jadwal Tayang hari ini Sinetron Melukis Senja di SCTV pukul 15:05 WIB
Bocoran Melukis Senja Episode 2: Fajar Menemui Bu Dea, Anda Kenal Nenek Saya? Selasa, 17 Januari 2023 Jadwal Tayang hari ini Sinetron Melukis Senja di SCTV pukul 15:05 WIB /


BERITA KBB - Simak bocoran Melukis Senja episode 2 bercerita tentang Fajar, yang bertanya kepada neneknya, apakah dia adalah anak haram atau tidak. Tayang di jadwal SCTV hari ini, Selasa 17 Januari 2023 pukul 15:05 WIB.

Bocoran Melukis Senja 17 Januari 2023 dicari warganet, dengan pemeran utama yaitu Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, dan Calista Arum sebagai Senja. Selain itu, artis muda berbakat yang turut berperan, ada Kenny Austin dan Ratu Rafa.

Dikisahkan kalau Fajar bertemu dengan Senja saat sedang melakukan syuting di tepi pantai. Senja yang salah sangka mengira bahwa Fajar akan bunuh diri, langsung melompat ke laut.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Serabi Bumbu Cinta, Ada Ariel Tatum dan Rizky Nazar

Fajar terheran-heran akan sikap Senja tersebut kemudian setelah termenung sesaat, Fajar lalu melompat ke laut untuk menolong Senja.

Kemudian saat Fajar akan memberikan pertolongan berupa nafas buatan, tiba-tiba Senja menyembuhkan air dan sadar diri.

Namun, Senja langsung berteriak histeris dan menyalahkan Fajar. "Mas kenapa mau bunuh diri? Di dunia ini yang menderita tidak hanya kamu saja Mas. Ingat nikmat Tuhan itu sangat banyak!" kata Senja.

Fajar sampai terheran-heran akan sikap Senja tersebut. Sedangkan Senja terus saja nyerocos sampai Fajar pusing mendengarnya.

Senja yang didukung oleh teman-teman satu gengnya merasa menang dan di atas angin.

Kemudian Fajar yang sudah tidak tahan di kata-katai oleh Senja dan teman satu timnya itu, lalu berkata, "Eh Cumi aku nggak paham kamu ngomong apa! Kamu itu mengganggu di sini!"

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x