Sinopsis Melukis Senja EPISODE 4 Kamis, 19 Januari 2023: Senja Terjatuh dari Dinding dan Rangga Menelan Saliva

- 19 Januari 2023, 12:43 WIB
 Sinopsis Melukis Senja EPISODE 4 Kamis, 19 Januari 2023: Senja Terjatuh dari Dinding dan Rangga Menelan Salivanya Saat Menangkap  Sinopsis Melukis Senja Hari Ini, 19 Januari 2023:
Sinopsis Melukis Senja EPISODE 4 Kamis, 19 Januari 2023: Senja Terjatuh dari Dinding dan Rangga Menelan Salivanya Saat Menangkap Sinopsis Melukis Senja Hari Ini, 19 Januari 2023: /Zita JG /Tangkap layar Instagram @sinemart_ph


BERITA KBB - Berikut sinopsis Melukis Senja episode 4 Kamis, 19 Januari 2023, yang diperankan oleh Callista Arum sebagai Senja, Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Sinopsis Melukis Senja 19 Januari 2023 bercerita tentang Senja yang diantarkan ke klinik milik psikolog Rangga. Hal itu menurut Senja adalah sebuah kekacauan.

Senja bingung harus dipaksa menceritakan tentang apa yang dialaminya. Senja bingung ketika dia ditanya, kenapa dia tiba-tiba berubah. Lalu apakah masih ada hubungannya dengan traumanya di masa lalu, saat kehilangan sang adik atau tidak.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis 20 januari 2023. Bandung, Jakarta Pusat,dan Surabaya Berpotensi Cerah Berawan

Senja lalu kabur dengan memanjat dinding. Dia tidak ingin bertemu dengan psikolog tersebut. Namun alih-alih bisa kabur saat melompat dari dinding, Senja sangat ketakutan dan berteriak.

Kemudian Senja ditangkap oleh Rangga, yang saat itu sedang berada di koridor kliniknya. Rangga heran pada sikap Senja yang seperti gadis liar, tapi penuh pesona.

"Senja?" kata Rangga menelan salivanya.

Senja bersyukur ada yang menolongnya. Dadanya berdebar karena barusaja dia hampir terjatuh dari ketinggian. Matanya fokus pada Rangga.

"Apa yang kamu lakukan Senja?" tanya Rangga.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x