Daftar Rating Sinetron Minggu, 22 Januari 2023, Ikatan Cinta Naik di Posisi TOP 3

- 22 Januari 2023, 06:07 WIB
Daftar Rating Sinetron Minggu, 22 Januari 2023, Ikatan Cinta Naik di Posisi TOP 3  Foto: Amanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta, Fans: Nggak Bakalan Mood Nonton Lagi
Daftar Rating Sinetron Minggu, 22 Januari 2023, Ikatan Cinta Naik di Posisi TOP 3 Foto: Amanda Manopo Pamit dari Ikatan Cinta, Fans: Nggak Bakalan Mood Nonton Lagi /Instagram.com/@amandamanopo/


BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Minggu, 22 Januari 2023. Di mana sinetron Ikatan Cinta Naik di posisi ke-3 TOP program TV dan sinetron, setelah beberapa hari berada di Top 4 dan 5. Di samping mencuatnya kabar Amanda Manopo akan resign dari projects, yang melambungkan namanya bersama Arya Saloka tersebut.

Daftar rating sinetron 22 Januari 2023 TOP 7 diraih Melukis Senja, yang diperankan oleh Antonio Blanco Jr sebagai Fajar, Kenny Austin sebagai Rangga, Callista Arum sebagai Senja, dan Ratu Rafa sebagai Clarissa.

Untuk Takdir Cinta Yang Kupilih masih konsisten berada di Top 2. Dengan Randy Pangalila, Alisia Rininta, Dinda Kirana, dan Jonathan Frizzy sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Targetkan 86 Kursi di DPR RI, Presiden PKS Ingin Dapil Lain Bisa Seperti Jabar dan Siapkan 1.780 BCAD

Sementara TOP 5 diraih oleh sinetron Jangan Bercerai Bunda RCTI, dengan Revalina Temat, Andy Annisa, dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Untuk TOP 1 bulan Januari masih CINTA SETELAH CINTA SCTV setia bertahta di top rating tv dan sinetron. Dengan Ririn Dwi Ariyanti sebagai pemeran utamanya.

Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. CINTA SETELAH CINTA SCTV (4.6/17)

2. TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV (4.3/20)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: TV Performa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x