Daftar Pemain FTV Gara Gara Bakso Jadi I Love You So, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia

- 24 Januari 2023, 08:35 WIB
Daftar Pemain FTV Gara Gara Bakso Jadi I Love You So, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia, tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 27 Januari 2023 pukul 09:30 WIB
Daftar Pemain FTV Gara Gara Bakso Jadi I Love You So, Ada Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia, tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 27 Januari 2023 pukul 09:30 WIB /Qoni /Instagram


BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Gara Gara Bakso Jadi I Love You So. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 27 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Gara Gara Bakso Jadi I Love You So adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Dari Empang Kok Jadi Sayang, Ada Anjani Dina dan Kiki Farrel

Sinetron yang tayang pada 27 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gara Gara Bakso Jadi I Love You So adalah Revan merupakan penyanyi yang lagi naik daun. Hari itu Revan sedang launching lagi baru di sebuah kafe.

Setelah bernyanyi, Revan dikejar-kejar oleh wartawan dan memberikan keterangan terkait lagu barunya. Namun, Revan membantah berita kedekatannya dengan seorang cewek.

Hingga saat Revan mau pulang, di kaca mobilnya ada bunga mawar hitam. Kebetulan di dekatnya ada penjual bunga cantik yang tiba-tiba berkomentar, "Mawar hitam itu tanda kematian!"

Jadilah hal tersebut membuat Revan semakin resah saat perjalanan pulang. Anehnya setelah peristiwa itu, Revan malah jadi dekat dengan penjual bunga cantik.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x