Sinopsis Parineeti 25 April 2024 Mandit Berbohong, Dia Tinggalkan Pari Sendiri Di Bus

- 26 April 2024, 16:48 WIB
Sinopsis Parineeti 25 April 2024 Mandit Berbohong, Dia Tinggalkan Pari Sendiri Di Bus
Sinopsis Parineeti 25 April 2024 Mandit Berbohong, Dia Tinggalkan Pari Sendiri Di Bus /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 25 April 2024 dilanjutkan dengan Mandit memberitahu ke keluarga bahwa Pari akan dibawa ke Chandigar bersama Rajeev.

Gurprit meminta Parineet mengemasi tasnya. Mandit dan Pari masuk Bus. Pari berterima kasih telah melakukan hal ini untuknya.

Mandit mengatakan kalau Parineet seperti anak sendiri. Pari tersenyum merekapun sampai di Chandigar. Mandit memberi Pari uang dan alamat untuk bertemu Rajeev
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 26 April 2024: Guddan Bersiap untuk Diwali, Niya Malah Lakukan Hal Ini

Pari tidak yakin dia bisa pergi sendiri, karena itu adalah kota baru baginya. Namun Mandit meminta Pari untuk berani kalau tidak busnya akan pergi.

Mandit meminta agar  Pari tidak mengatakan ini kepada keluarganya. Tetapi katakanlah kalau Mandit mengantarnya ke rumah Rajeev.

Gurprit menelpon Pari dan menanyakan kabarnya. Pari menjawab kalau dia baik-baik saja. Gurprit senang kalau Pari akan bertemu Rajeev.

Tiba-tiba seorang supir taksi mendatangi Pari saat sedang menelpon. Pari sampai di rumah Rajeev dan dia tersenyum melihatnya.

Pari menangis dan Rajeev mencium kening Pari lalu menghiburnya. Ternyata itu hanya mimpi Pari saat di dalam taksi.

Supir itu membawa Pari ke sebuah hotel, Pari kebingungan. Supir mengantarnya ke pintu. Pari curiga dan melihat ke sekeliling.
 
Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 25 April 2024 Soraya Masuk Rumah Sakit, Semua Ini Ulah Mama Rina

Supir itu jahat dan masuk ke kamar Pari. Dia membuka baju, namun polisi datang dan malah mengira kalau Pari adalah wanita penghibur.

Pari kaget karena dia adalah korban tetapi Polisi itu tidak percaya padanya. Pari menangis dan mencoba menjelaskan kepada semua orang.

Wartawan mulai berkumpul, tak lama Neeti datang ke sana dan memanggil Pari. Lalu Pari menjelaskan kalau dirinya tidak tahu apa-apa.

Neeti menjaganya dan menyuruh Pari agar tidak menangis. Neeti mengatakan kepada wartawan kalau polisi sedang menangkap gadis yang tidak bersalah.

Neeti menangkap polisi itu dan mengancam akan membunuhnya. Sopir itu takut dan mengakui kalau dirinyalah yang membawa paksa Pari ke hotel.

Polisi minta maaf kepada Pari, lalu Pari memeluk Neeti dan mengucapkan terima kasih. Neeti menanyakan keberadaan Rajeev.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x