Spoiler Manga One Piece 1074 Morgans Coba Benturkan Luffy dan Pemerintah Dunia dengan Kekuatan Judul Beritanya

- 9 Februari 2023, 17:38 WIB
Spoiler manga One Piece 1074 beredar, Morgans bikin headline berita miring soal Aksi Luffy di Egghead
Spoiler manga One Piece 1074 beredar, Morgans bikin headline berita miring soal Aksi Luffy di Egghead /Instagram.com/@toeianimation

Berita KBB - Spoiler manga One Piece Chapter 1074 beredar di media sosial, Rabu 8 Februari 2023 kemarin. Manga bertemakan bajak laut fantasi karya Eiichiro Oda ini tengah menceritakan ujung petualangan Monkey D. Luffy dan kru di pulau sains Egghead.

Penelusuran Berita KBB di halaman penggemar Facebook One Piece Lovers Indonesia, spoiler manga One Piece Chapter 1074 ini diberi judul “Mark 3”. “Mark” tiga ini merujuk pada 50 unit Pacifista baru yang dilepaskan Sentomaru untuk membantu pelarian Bajak Laut Topi Jerami.

Penasaran bagaimana spoiler manga One Piece Chapter 1074 ini? Berikut Berita KBB himpun dan kemas dengan ringkas untuk Anda.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Kamis 9 Februari 2023: Celine Berani Ungkap Isi Hatinya Pada Saka

50 Pacifista Ini Lebih Hebat dibanding Pacifista di Marineford

Pertama, soal ke-50 Pacifista tersebut, mereka mengenakan kacamata hitam dan seragam yang berbeda. Dari segi kemampuannya, para Pacifista juga dapat menggunakan teknik yang bernama "Bubble Shield", semacam perisai mirip lendir yang dikembangkan Dr. Vegapunk.

Menurut agen CP0, Pacifista ini memiliki kemampuan yang lebih unggul dibandingkan prototipe yang digunakan Angkatan Laut dalam Perang Puncak Marineford dua tahun lalu. Spoiler menyebut, para Pacifista itu juga menyerang anggota CP0 yang berada di Fabriophase.

Baca Juga: Jokowi Unggah Kartun Hari Pers Nasional 2023, Ada Nono Juara Dunia Matematika Sampai Kucing Oren Ikut Mejeng

Luffy dan Zoro Tidak Ikut Cari Dr Vegapunk

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x