Daftar Pemain FTV Copet Hatinya Dicopet? Benar-benar Membagongkan, Ada Maria Theodore dan Masaji Wijayanto

- 12 Februari 2023, 09:48 WIB
Daftar Pemain FTV Copet Hatinya Dicopet? Benar-benar Membagongkan, Ada Maria Theodore dan Masaji Wijayanto. Foto Jefry Nichole dan Maria Theodore adalah sepasang kekasih
Daftar Pemain FTV Copet Hatinya Dicopet? Benar-benar Membagongkan, Ada Maria Theodore dan Masaji Wijayanto. Foto Jefry Nichole dan Maria Theodore adalah sepasang kekasih /Qoni/Instagram

BERITA KBB – Maria Theodore pernah bermain di FTV Copet Hatinya Dicopet? Benar-benar Membagongkan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu,12 Februari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Copet Hatinya Dicopet? Benar-benar Membagongkan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ardi Octaviano.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Minggu, 12 Februari 2023, Cinta Setelah Cinta Konsisten di Posisi Kedua Minggu Ini

Sinetron yang tayang pada 12 Februari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Maria Theodore dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Copet Hatinya Dicopet? Benar-benar Membagongkan adalah Yudi (Masaji Wijayanto) menawarkan kerjasama pada Manda (Maria Theodore), untuk menjadi pacar Rangga (Atiq Rahman), sahabatnya.

Padahal awal pertemuan Manda dan Yudi adalah sangat membagongkan. Di mana Manda diketahui sudah mencopet dompet milik Bokapnya Yudi.

Malahan Yudi yang dibuat seolah menjadi orang kaya raya yang jahat oleh Manda. Karena Manda menggunakan uang yang telah dicurinya itu untuk memberikan makan anak-anak yang terlantar.

Namun, Manda juga setuju atas tawaran pekerjaan yang ditawarkan oleh Yudi, karena uang tersebut akan dia gunakan untuk merenovasi rumahnya dan
membiayai operasi jantung neneknya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x