Daftar Pemain FTV Kamu Tercandu Candu Gurame Cintaku, Ada Masaji Wijayanto dan Naomi Zaskia

- 12 Januari 2023, 07:39 WIB
Daftar Pemain FTV Kamu Tercandu Candu Gurame Cintaku, Ada Masaji Wijayanto dan Naomi Zaskia, tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 12 Januari 2023 pukul 09:30 WIB
Daftar Pemain FTV Kamu Tercandu Candu Gurame Cintaku, Ada Masaji Wijayanto dan Naomi Zaskia, tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 12 Januari 2023 pukul 09:30 WIB /Qoni/Instagram


BERITA KBB – Masaji Wijayanto pernah bermain di FTV Kamu Tercandu Candu Gurame Cintaku. Tayang di jadwal SCTV ari ini Kamis, 12 Januari 2023 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Kamu Tercandu Candu Gurame Cintaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana dan dapat ditonton menggunakan TV digital di channel SCTV.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kukira Asiek Ternyata Mandang Fisik, Ada Ridho Illahi dan Masayu Clara

Sinetron yang tayang pada 12 Januari 2023 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masaji Wijayanto dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kamu Tercandu Candu Gurame Cintaku adalah Aji kalah balapan liar dan jadi malu, sekaligus kehilangan pacar kesayangannya.

Tak habis ide, Aji langsung meminta bantuan pada Naomi untuk jadi pacar pura-puranya.

Namun, siapa sangka tindakannya tersebut malah menjadi boomerang untuk Naomi yang jadi dituduh tukang selingkuh.

Sampai mantannya Aji tahu hal tersebut, kalau Aji adalah cowok gak tahu malu yang gak bisa nerima keadaan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x