Spoiler Manga One Piece Chapter 1075: Seraphim Serang Luffy dan Beberapa Kru, Diduga Atas Perintah Vegapunk

- 15 Februari 2023, 11:32 WIB
One Piece 1075
One Piece 1075 /

Berita KBB - Spoiler manga karya Eiichiro Oda, One Piece untuk Chapter 1075 telah beredar di media sosial Facebook, Rabu 15 Februari 2023. Plot manga saat ini tengah berfokus pada upaya pencarian Dr. Vegapunk di laboratorium pulau Egghead.

Berdasarkan laman penggemar Facebook One Piece Friends Indonesia, diketahui judul untuk chapter ini adalah “Permainan Kematian Fase Labo”. Untuk kamu yang penasaran, berikut Berita KBB rangkum inti dari spoiler manga One Piece Chapter 1075.

Informasi yang diperoleh dari laman tersebut, Dr. Vegapunk mendapatkan undangan untuk bertemu Gorosei atas penghormatan sebagai ilmuwan yang jenius.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Komang' Milik Raim Laode dan Fakta Dibaliknya

Di laboratorium, Shaka mencoba mengontak Pythagoras, tetapi tidak ada respons apapun. Ia kemudian melihat bayangan seseorang di monitor, yang mana bayangan tersebut menghancurkan seluruh alat Den Den Mushi dengan cepat.


Hancurnya Den Den Mushi menyebabkan komunikasi terputus. Akibatnya, Luffy yang juga berada di laboratorium menyadari suara headphone-nya menghilang.


Pemakan buah Gomu Gomu no Mi alias Hito Hito model Nika itu kemudian menyusul Shaka untuk melihat monitor. Monitor-monitor di ruangan satu per satu mati sehingga mereka tidak bisa melihat apapun di layar. Shaka menyadari ada kehadiran orang lain di laboratorium itu.


Sementara itu, kru Straw Hat Pirates dan para klon berpencar dalam empat kelompok untuk mencari Dr. Vegapunk. Nami, Brook dan Edison menemukan harta karun berupa berlian buatan manusia.


Chopper, Robin dan Atlas menemukan organ buatan manusia, yang membuat Robin mengira Vegapunk telah dimutilasi menjadi beberapa bagian. Adapun Sanji, Jinbe dan Stussy menjelajahi area pembuatan senjata.


Usopp dan Franky bersama Lilith dan York menemukan tempat Pythagoras diserang. Pythagoras ternyata selamat dengan cara melompat keluar dari tubuhnya dengan tepat waktu.

Baca Juga: Hakim Anggota: Putri Ngaku Jika Isoman di Duren Tiga, Bagian dari Skenario Sambo!

York juga menemukan S-Snake tidak jauh dari situ dan berjalan menghampirinya. Pythagoras mencegah York, tapi terlambat dan York pun berubah menjadi batu. S-Snake lalu menyerang anggota lainnya dan membuat mereka lompat ke lantai bawah untuk menyelamatkan diri.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Facebook One Piece Friends Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x