Song Joong Ki Ditemani Istrinya, Katy Louise, ke Eropa untuk Syuting Film, Sempat Sapa Fans di Bandara

- 16 Februari 2023, 21:29 WIB
Song Joong Ki dan istrinya Katy Louise Saunders menyapa fans dan wartawan di bandara Incheon.
Song Joong Ki dan istrinya Katy Louise Saunders menyapa fans dan wartawan di bandara Incheon. /OSEN
 
BERITA KBB – Pada Kamis, 16 Februari 2023, Song Joong Ki dan istrinya, Katy Louise Saunders, menyapa penggemar dan reporter di Bandara Internasional Incheon. Diketahui istrinya menemani sang suami dalam perjalanan ke lokasi syuting untuk film mendatang yang akan datang, yaitu “My Name is Loh Kiwan”
 
Sebelumnya, pada bulan Desember kemarin Song Joong Ki dilaporkan berkencan dengan seorang wanita Inggris yang bukan seorang selebriti. Lalu, agensi yang menaungi sang aktor memberikan konfirmasi bahwa Song Joong Ki sedang berkencan dengan seseorang.
 
Kemudian, pada 30 Januari 2023, sang aktor membagikan berita pengumuman surat untuk para penggemarnya. Surat tersebut Song Joong Ki unggah melalui fancafe resminya.
 
 
Berikut surat yang ditulis Song Joong Ki :
“Halo. Ini adalah Joong Ki
 
Hari ini, saya menyapa anda karena saya ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagi saya dari apapun.
 
Saya telah berjanji utuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya, mendukung saya, dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai.
 
Dia memiliki hati yang baik, dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang masuk akal dan luar biasa sampai-sampai saya menghormatinya.
 
Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik.
 
 
Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami.
 
Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri.
 
Seperti kita sekarang, kita berdua akan menjalani hari-hari kita ke depan dengan indah sambil menghadap ke arah yang sama.
 
Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai saya apapun yang terjadi.
 
Terutama mengikuti keinginan dan dukungan dari Ki Aile (nama klub penggemar Song Joong Ki) yang memberikan kekuatan terbesar bagi saya sepanjang karir akting saya, saya akan bekerja untuk terbang tinggi sebagai aktor dan individu dengan sayap tanggung jawab dan semangat yang lebih besar.
 
Saya berharap semua orang akan bahagia dan sehat sampai hari dimana saya bisa menyapa kalian secara langsung.”
 
Di bandara Internasional Incheon Song Joong Ki dan Katy Louise terlihat memakai warna baju senada, dengan ramah menyapa para penggemar dan reporter di sana. Mereka melakukan perjalanan ke Eropa, yaitu tempat syuting dari aktor Song Joong Ki yang akan membintangi film terbaru.
 
Diketahui Song Joong Ki akan melakukan syuting film mendatang yang berjudul “My Name is Loh Kiwan”. Film tersebut menceritakan kisah pertemuan, putus, dan cinta antara pembelot Korea Utara, Loh Kiwan, yang tiba di Belgia dengan harapan terakhirnya, dan Marie ialah seorang wanita yang kehilangan alasan untuk hidup.
 
Karakter Loh Kiwan sendiri diperankan oleh Song Joong Ki. Dan lawan mainnya karakter Marie diperankan oleh Choi Sung Eun.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x