Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kebun Cabe Love Story, Ada Adinda Azani, Fandy Christian, dan Chrissie Vanessa

- 16 Februari 2023, 18:52 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kebun Cabe Love Story, Ada Adinda Azani, Fandy Christian, dan Chrissie Vanessa foto: Adinda Azani dan suami
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Kebun Cabe Love Story, Ada Adinda Azani, Fandy Christian, dan Chrissie Vanessa foto: Adinda Azani dan suami /Instagram

BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Kebun Cabe Love Story. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 16 Februari 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Kebun Cabe Love Story adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Sinetron yang tayang pada 16 Februari 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani, Fandy Christian, dan Chrissie Vanessa sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Anggi Marito, Penyanyi Lagu 'Tak Segampang Itu' yang Baru Dilamar Kekasih

Sinopsis Kebun Cabe Love Story adalah bukan main terkejutnya Nanda, saat mengetahui bahwa engkongnya memberikan kebun cabe padanya.

Terlebih kebun cabe milik Nanda selama ini dirawat oleh seorang pemuda tampan bernama Satria.

Nanda syok diajak pindah dari kota ke desa, sebuah kampung halamannya oleh ambunya.

Malahan Nanda diberikan warisan berupa kebun cabe oleh engkongnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x