Umumkan Putus Dari Fuji, Thoriq Halilintar: Hubungan Kami Sayangnya Selesai

- 18 Februari 2023, 21:59 WIB
Fuji dan Thariq Halilintar putus
Fuji dan Thariq Halilintar putus /Intagram @fuji_an


BERITA KBB – Thoriq Halilintar umumkan dirinya telah putus dari sang kekasih Fuji, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah.

Umumkan putus dari Fuji, Thoriq Halilintar mengunggah sebuah kalimat pemberitahuan akan hubungannya di Instagram story miliknya.

Thoriq Halilintar sangat menyayangkan hubungannya dengan Fuji yang telah terjalin selama kurang lebih setahun ini harus berakhir.

Baca Juga: Tinju Muka Pemain Timnas Indonesia! Fiji Pulangkan Seluruh Pemain Yang Terkena Kartu Merah

Adik dari Atta Halilintar ini juga menyampaikan pengumuman ini kepada para penggemar pasangan yang dijuluki dengan sebutan thofu.

Thoriq Halilintar tidak menginginkan adanya kesalahpahaman atas hubungan dirinya dan Fuji yang sebelumnya banyak diperbincangkan.

"Hubungan kami sayangnya selesai tepat dihari ulang tahunku kemarin," tulis Thoriq Halilintar yang dikutip BERITA KBB lewat Instagram @thariqhalilintar pada Sabtu, 18 Februari 2023.

Thariq Halilintar juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya serta ia menghargai semua kesempatan yang ia lalui bersama Fuji.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 19,20,21 Februari 2023, Ada Spezia vs Juventus Dan Barcelona vs Cadiz

"Aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita lalui bersama, mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang indah bagiku," ucap Thoriq Halilintar.

Tak lupa Thoriq Halilintar berharap agar netizen serta para penggemar mereka bisa menghargai setiap keputusan yang telah dia ambil.

Usai dirinya mengumumkan kandasnya hubungan keduanya, Thoriq Halilintar mengaku masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan kekasih.

Ia berharap keputusan yang diambil merupakan keputusan terbaik bagi keduanya.

Thoriq Halilintar juga mengharapkan, keputusan hubungannya dengan Fuji yang harus berakhir tersebut bisa menjadikan keduanya lebih dewasa dan bertanggung jawab.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x