One Piece Episode 1052: Sanji Rasakan Keanehan Pada Tubuhnya, Zoro Bikin King Murka Gara-Gara Hal Ini

- 20 Februari 2023, 11:55 WIB
One Piece Episode 1052: Sanji Rasakan Keanehan Pada Tubuhnya, Zoro Bikin King Murka Gara-Gara Hal Ini
One Piece Episode 1052: Sanji Rasakan Keanehan Pada Tubuhnya, Zoro Bikin King Murka Gara-Gara Hal Ini /Twitter @Khaled7169776/
 

Berita KBB - Anime One Piece Episode 1052 sudah rilis di berbagai platform nonton streaming legal. Episode kali ini berfokus pada upaya Momonosuke menghentikan laju Onigashima, dan pertarungan di kastil yang dilakoni Sanji dan Zoro.

Sedikit kilas balik ke episode sebelumnya, Luffy dan Kaido kembali bentrok dan beradu serangan terdahsyatnya. Bentrokan Haki antara mereka membelah awan dan membalikkan keadaan di medan tempur.

Sementara itu, Momonosuke dan Yamato mulai berjibaku untuk menghentikan laju pulau Onigashima yang tidak lama lagi akan sampai dan jatuh di Ibukota Bunga yang sedang merayakan Festival Api.

Baca Juga: Viral di Media Sosial Sosok Wanita Bos Ayam Goreng Tewas, Dibunuh Kini Polisi Berhasil Pegang Identitas Pelaku

Untuk kamu yang belum sempat nonton anime One Piece Episode 1052, berikut ini Berita KBB sajikan sinopsis lengkapnya.

Momonosuke yang sudah mulai menguasai teknik dasar menjelajahi langit dengan tubuh naganya, bergerak mendekati pulau Onigashima dari bawah. Ia dan Yamato bertekad menunaikan janji yang sudah mereka buat dengan Luffy.

Bongkahan bebatuan berjatuhan menerjang mereka, dan Onigashima mulai bergerak jatuh. Yamato menduga, awan api yang diciptakan Kaido untuk menerbangkan Onigashima mulai melemah karena sengitnya pertempuran Kaido dengan Luffy.

Momonosuke dengan naif berusaha menahan laju pulau tersebut dengan tubuh naganya. Yamato mengatakan, untuk bisa mengendalikan laju Onigashima, Momonosuke harus menciptakan awan yang lebih kuat dari milik Kaido.

Momonosuke merasa tidak sanggup menciptakan awan api yang sepadan dengan milik Kaido karena ketimpangan kekuatan mereka. Namun Yamato meyakinkannya karena hanya mereka yang bisa menghentikan jatuhnya Onigashima ke Ibukota Bunga.

Jatuhnya pulau tersebut akan memusnahkan semua orang, baik di ibukota dan para rekan yang sedang bertempur di kastil. Momonosuke mengusulkan untuk meminta Luffy berhenti bertarung, tapi Yamato menegaskan tidak boleh ada yang tahu situasi yang terjadi saat ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x