Sinopsis Suami Pengganti Rabu 22 Februari 2023, Rumah Ariana Galvin Di Teror!

- 22 Februari 2023, 14:42 WIB
sinopsis sinopsis suami pengganti Rabu 22 Februari 2023 Ariana dan Galvin kaget saat ada suara kaca pecah di rumahnya dilakukan oleh orang tak dikenal dengan melemparkan batu.
sinopsis sinopsis suami pengganti Rabu 22 Februari 2023 Ariana dan Galvin kaget saat ada suara kaca pecah di rumahnya dilakukan oleh orang tak dikenal dengan melemparkan batu. /Tangkapan layar IndiHome TV


BERITA KBB- Sinopsis suami pengganti malam ini akan lebih menegangkan. Di awali dengan Ariana dan Galvin yang sedang berada di rumah.

Tiba-tiba di kagetkan oleh suara pecahan kaca rumahnya. Setelah di cek ternyata ada orang yang melempar batu ke arah kaca rumah mereka.

Saat Galvin mengambil batu tersebut, ternyata di balut kertas yang berisi berita tentang Ariana dan Saka.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Rabu 22 Februari 2023: Ariana Galvin Dikagetkan Lemparan Batu ke Rumahnya

Dinda kecewa dengan Saka yang masih mencintai Ariana. Dinda kesal dan ia memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah.

Mengetahui ini, Dante kesal pada Saka karena dia selalu saja menyakiti Dinda, Dante hampir memukul Saka namun dihalangi Celine.

Celine melakukan ini demi Saka karena dia tidak ingin terjadi apa-apa. Celine mencintai Saka jadi dia akan melakukan apapun untuknya.

Padahal Dante adalah suami sah Celine yang seharusnya di hormati dan di hargai. Dante tahu Celine melakukan ini karena dia mencintai Saka.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Rabu 22 Februari 2023: Dafri Syifa Romantis, Ilham Batalkan Persiapan Pernikahan

Orang yang melempar batu ke rumah Galvin karena ingin menghancurkan rumah tangga Galvin dan Ariana. Padahal sudah jelas kalau Ariana dan Saka tidak menjalin hubungan apa-apa.

Sebelumnya, Saka memberi pertolongan kepada Ariana dengan nafas buatan di danau. Namun diberitakan kalau mereka sedang ciuman.

Berita ini membuat Dinda geram, karena menyangka kalau Saka masih belum move on dari Ariana dan rela menyakitinya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan malam ini hanya di ANTV pukul 20.00 wib.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x