Inikah Penyebab Putusnya Thariq Halilintar dan Fuji Utami? Netizen Berharap Balikan

- 23 Februari 2023, 10:11 WIB
Inikah Penyebab Putusnya Thariq Halilintar dan Fuji Utami? Netizen Berharap Balikan
Inikah Penyebab Putusnya Thariq Halilintar dan Fuji Utami? Netizen Berharap Balikan /Instagram @thariqhalilintar/


BERITA KBB- Kabar putusnya Thariq dan Fuji memang membuat netizen kaget. Lantaran, jarang sekali mereka terlihat ada masalah perihal hubungan yang di jalani.

Justru keromantisan dan kemesraan yang mereka bagikan di sosial media membuat netizen masih tidak percaya dengan keputusan yang di ambil.

Tepat di ulang tahun Thariq, hubungan mereka harus berakhir. Kabar ini di benarkan Thariq dan Fuji dalam insta story masing-masing.
 
Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini Kamis 23 Februari 2023, Ada Suami Pengganti, Nakusha, Intip Seleb, Ratu Sakti Calon Arang

Ada banyak sahabat, netizen dan keluarga Fuji yang turut mempertanyakan alasan putus dan berharap hubungan mereka kembali baik-baik saja.

Namun nyatanya, baik Thariq maupun Fuji sudah sama-sama bulat dengan keputusan masing-masing dan memilih berteman baik.

Meskipun sebenarnya, Thariq masih sangat mencintai Fuji terlihat ketika Thariq podcast dengan sang kakak yakni Atta Halilintar.

Dia tak berhenti menangis saat membahas putusnya dengan Fuji. Ada banyak pula netizen yang menduga kalau faktor mereka putus karena keluarga Thariq terutama sang mama, tidak memberikan restu.

Namun di jelaskan Thariq dalam podcastnya dengan Fadly, yakni kakak Fuji. Kalau alasan mereka putus karena ada hal yang tidak di suka dari satu sama lain.
 
Baca Juga: Ada FTV Hayoloh Pilih Mana? Bebiku atau Bebekku di SCTV, Simak Jadwal Terbaru Kamis 23 Februari 2023 Sekarang

Dan mereka tidak menemukan jalan keluarnya. Sehingga memilih untuk mengakhiri hubungan yang telah dijalin selama 1 tahun ini.

"Suatu hal yang dia gak suka banget dari aku dan aku gak suka banget dari dia gitu some how kita gak ketemu jalan keluarnya ...," Ucap Thariq.

Meski tidak dijelaskan secara detail 'sesuatu' yang mereka tidak saling suka satu sama lain. Netizen tetap berharap hubungan mereka kembali membaik.

"Doa terbaik untuk mereka berdua..," tulis @sitrahparry

"Apapun yang terjadi aku masih sokong fuji .." ucap @amirahauniey99

"Doakan yang terbaik untuk mereka berdua..," ujar @rdewi2487

.***
 

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x