Profil Rendy Jhon, pemeran Dion di FTV Jurus Ampuh Tolak Jodoh, yang Beradu Akting Dengan Ariel Tatum

- 27 Februari 2023, 22:34 WIB
Biodata dan profil lengkap Rendi Jhon Pratama pemeran Ricky Ikatan Cinta, ada agama, umur, Instagram, karir
Biodata dan profil lengkap Rendi Jhon Pratama pemeran Ricky Ikatan Cinta, ada agama, umur, Instagram, karir /Tangkap layar Instagram/@rendijhonpratama/

BERITA KBB - Simak profil lengkap Rendy Jhon Pratama pemeran Dion di FTV Jurus Ampuh Tolak Jodoh yang Beradu Akting Dengan Ariel Tatum dan Rizky Nazar malam ini.

Profil Rendy Jhon juga mereka pemeran Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta, di mana dirinya adalah menyukai Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara.

Dilengkapi dengan informasi agama, umur, Instagram, hingga perjalanan karir. Profil dan biodata Rendi Jhon Pratama kembali jadi sorotan publik saat dirinya terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta, ia berperan sebagai Ricky, orang yang selalu ada untuk Elsa.

Biodata dan profil lengkap Rendi Jhon Pratama akan diulas dalam artikel ini, berikut agama, umur, Instagram, hingga perjalanan karirnya.

Pria kelahiran Medan, 1 Desember 1993 ini merupakan seorang aktor dan model. Namanya mulai dikenal publik saat ia membintangi sinetron Tendangan Si Madun, di mana ia membintangi sosok Ari.

Di tahun 2018, Rendi membintangi film layar lebar berjudul Teman Tapi Menikah, yang mana dirinya memerankan sosok Damar.

Wajah tampannya sering menghiasi layar kaca, ia beradu akting dalam puluhan judul FTV yang tayang di SCTV.

 

Maka berikut profil dan biodata lengkap Rendy Jhon:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x