Sinopsis Film Aksi Criminal di Trans TV Nanti Malam, Dibintangi Kevin Costner dan Aktris Cantik Gal Gadot

- 28 Februari 2023, 13:14 WIB
Sinopsis Bastille Day: Agen CIA Membantu Pencopet Mengungkap Kasus Pengeboman pada Hari Kemerdekaan Perancis
Sinopsis Bastille Day: Agen CIA Membantu Pencopet Mengungkap Kasus Pengeboman pada Hari Kemerdekaan Perancis //Prime Video

 

Berita KBB - Ada 2 film aksi yang tayang di salah satu stasiun TV swasta pada Selasa 28 Februari 2023 malam nanti. Seperti ditulis Berita KBB sebelumnya, film pertama yang tayang adalah Bastille Day (The Take) yang tayang di Trans TV pada pukul 22.00 WIB nanti.

Nah, jika Anda ketinggalan menyaksikan aksi Idris Elba melawan polisi korup di Paris Perancis, jangan khawatir. Masih ada satu film lagi yang bisa Anda saksikan setelah Bastille Day (The Take) berakhir.

Film itu berjudul Criminal, sebuah film aksi thriller yang rilis pada 2016. Criminal dibintangi sejumlah aktor senior ternama, sebut saja Kevin Costner, Gary Oldman, dan Tommy Lee Jones. Turut bermain pula dalam film ini, bintang film Wonder Woman Gal Gadot.

Baca Juga: Sinopsis Catatan Akhir Sekolah di GTV Malam Ini: Perjuangan 3 Siswa SMA Membuat Film Dokumenter Penuh Kesan

Apabila Anda menggemari aktor dan aktris yang disebut di atas, maka film berdurasi 109 menit ini bisa Anda jejali. Agar lebih familiar dengan kisah ceritanya, berikut ini Berita KBB sajikan sinopsis film Criminal yang dijadwalkan tayang di Trans TV setelah Bastille Day.

Sinopsis Film Criminal, tayang di Trans TV 28 Februari 2023 Nanti Malam

Agen CIA Bill Pope (Ryan Reynolds) mendapatkan informasi dari peretas bernama Jan Strook (Michael Pitt) bahwa seorang tokoh industri Spanyol Xavier Heimdahl (Jordi Molla) memintanya untuk membuat virus wormhole yang memberinya akses kode pertahanan nuklir dunia.

Strook alias The Dutchman diketahui panik dan mencoba membeberkan ancaman itu kepada Pope. Dutchman lalu dibawa ke rumah perlindungan, tapi Pope berhasil ditemukan oleh bawahan Heimdahl dan disiksa sampai mati demi informasi keberadaan Dutchman.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV SCTV Bisa Bisanya Gue Naksir Gadis Mayoret, Salah Satunya Ada Andi Annisa dan Fauzan Nasrul

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x