Jungkook BTS Hapus Akun Instagram Pribadinya, Ini Alasannya

- 1 Maret 2023, 11:43 WIB
Jungkook BTS hapus akun Instagram @jungkook.97
Jungkook BTS hapus akun Instagram @jungkook.97 /Instagram @7bts.update
 

BERITA KBB – Pada 28 Februari, para penggemar dikejutkan dengan akun Instagram pribadi milik Jungkook BTS. Pasalnya akun media sosial Instagram penyanyi asal Korea Selatan dengan pengikut lebih dari 50 juta pengikut tersebut, tiba-tiba saja menghilang atau dihapus.

Setelah hal ini terjadi, Jungkook BTS dengan segera meyakinkan para penggemarnya agar tidak khawatir. Melalui platform Weverse Jungkook BTS menuliskan “Saya menghapus akun Instagram saya. Bukan karena terkena hack. Saya baru saja menghapusnya karena saya tidak banyak menggunakannya... Jadi jangan khawatir!”

Pada postingan lainnya, dia menyebutkan bahwa akan terus berkomunikasi dengan penggemar menggunakan Weverse Live sebagai gantinya. Jungkook menulis “Saya juga segera menghapus aplikasi (Instagram), dan saya rasa tidak akan menggunakannya mulai sekarang! Saya hanya ingin memberitahu anda”

Pernyataan Jungkook di Twitter /Twitter/@JK
Pernyataan Jungkook di Twitter /Twitter/@JK

Baca Juga: Suga BTS Gelar Konser di Indonesia Bulan Mei, Ini Syarat dan Ketentuannya!

Untuk para penggemar ARMY, tak perlu khawatir atas dihapusnya akun Jungkook. Karena sudah dijelaskan juga Jungkook tak sering menggunakan aplikasi tersebut. Bukan karena terkena hack. Hal tersebut sudah dijelaskan pada postingan akun Weverse Jungkook.


Sebagai ganti dari penghapusan akun Instagram pribadi, Jungkook BTS akan menggunakan Weverse Live sebagai sarana berkomunikasi langsung untuk para penggemar.


Sebelumnya, Jungkook  pertama kali membuat akun Instagram pribadinya pada 6 Desember 2021 bersama enam anggota lainnya. Pada saat itu juga akun Jungkook dan semua member sudah terverifikasi.


Anggota termuda dari grup idola BTS juga sudah membagikan foto pada akun pribadinya. Kala itu dia membagikan dua foto di akun Instagramnya.


Foto pertamanya yang ia unggah adalah pemandangan pantai. Lalu, diikuti dengan foto Jungkook saat berada di SoFi Stadium, tempat BTS mengadakan konser beberapa hari lalu.

Baca Juga: Berharap Bisa Kembali Berkarier di Polri, Baiquni Wibowo dan Arif Rachman Putuskan Tak Ajukan Banding!

Awalnya Jungkook memiliki username Instagram yang unik, yaitu menuliskan seluruh abjad dari A sampai Z. Namun, dalam abjad tersebut hanya tidak menyertakan J dan K yang merujuk pada namanya, Jungkook.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x