Spoiler dan Jadwal Black Clover Chapter 353: Asta Tidak Bisa Kembali ke Kerajaan Clover?

- 4 Maret 2023, 14:52 WIB
Spoiler dan Jadwal Black Clover Chapter 353: Asta Tidak Bisa Kembali ke Kerajaan Clover?
Spoiler dan Jadwal Black Clover Chapter 353: Asta Tidak Bisa Kembali ke Kerajaan Clover? /

BERITA KBB – Black Clover adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuki Tabata. Cerita dari serial manga ini mengikuti perjalanan tokoh Asta, seorang anak laki-laki yang lahir tanpa kekuatan sihir.

Di dunia Black Clover tampaknya setiap orang memiliki semacam kekuatan sihir dan Asta bergabung dengan sesama penyihir di kelompok ‘Black Bulls’. Asta juga berencana untuk menjadi Raja Penyihir berikutnya.

Manga ini telah memiliki serial di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha sejak Februari 2015. Dengan memiliki 32 volume per April 2022. Adaptasi serial televisi anime Black Clover yang diproduksi oleh Pierrot. Serial animenya sudah ditayangkan di Jepang pada TV Tokyo dari Oktober 2017 hingga Maret 2021.

Baca Juga: Nasib Huawei di Ujung Tanduk, Amerika Serikat Tinjau Kebijakan Ekspor Produknya dan Siapkan Sanksi Baru

Selain itu, film anime Black Clover akan tayang perdana pada tahun 2023. Tapi, hari ini kita akan membicarakan tentang manga Black Clover Chapter 353 yang akan datang. Jadi, ini akan menyajikan dan berisi spoiler cerita utama.

Chapter Sebelumnya di Black Clover

Ryuzen dan Asta sedang dalam suasana santai di Black Clover Chapter 353 karena Asta tak bisa kembali ke Kerajaan Clover kecuali Black Bulls menemukan cara untuk melakukannya. Untuk saat ini, mereka hanya bisa menunggu.

Chapter sebelumnya menunjukkan bahwa Ryu menaruh semua kepercayaan pada Asta dan memintanya untuk melakukan semua yang dia bisa dalam serangan berikutnya. Semua Ryuzen akan melawan naga berkepala lima dan menjebaknya, sehingga Asta bisa menebas naga itu dalam satu serangan.

Baca Juga: Jadwal TV di Trans7 Sabtu 4 Maret 2023, ada Jejak Petualang dan On The Spot

Ryu kemudian menggunakan kekuatan Tengetsu untuk pertama kalinya di manga dan melepaskan penutup matanya. Ryu kemudian berkata, bahwa ini akan menjadi masa depan di mana kemungkinan besar ada di pihak mereka, lalu meluncurkan serangan.

Ryu memberikan pidato dan mengatakan bahwa naga berkepala lima telah terlalu lama mencemari Tanah Matahari dan begitu dilenyapkan oleh Asta, tanah ini akan dibersihkan dan menjadi murni kembali.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x