Opening Attack on Titan Season 4 Part 3 Bocor, Berfokus Pada Mikasa? Ini Jadwal Tayang dan Sinopsis Animenya

- 4 Maret 2023, 20:30 WIB
Opening Attack on Titan Season 4 Part 3 Bocor, Berfokus Pada Mikasa? Ini  Jadwal Tayang dan Sinopsis Animenya
Opening Attack on Titan Season 4 Part 3 Bocor, Berfokus Pada Mikasa? Ini Jadwal Tayang dan Sinopsis Animenya /attackontitan.fandom.com

BERITA KBB – Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin adalah salah satu anime terpopuler dengan rating tertinggi sepanjang masa. Sulit dipercaya bahwa lebih dari 9 tahun sejak pertama kali anime ini rilis. Saat pertama kali muncul pun sudah menggemparkan dunia anime.

Anime ini pun sering disebut sebagai ‘Game of Thrones’ karena menghadirkan dunia gelap yang penuh dengan karakter misterius. Ditambah dengan sebagian besar motivasi dan tindakan yang dilakukan dapat dibenarkan, entah benar ataupun salah.

Beberapa alur cerita yang disajikan membawa kesan realistis. Dan saat ini pun anime Attack on Titan sudah berada dalam musim terakhir.

Baca Juga: Bersama Mandiri Tunas Finance, Merceday Benz Jadi Ajang Wisata Akhir Pekan Keluarga

Attack on Titan Season 4 Part 3 Lagu Opening

Setiap penggemar anime mana pun di dunia terobsesi dengan setidaknya satu dari opening serial Attack on Titan ini. Beberapa opening anime menjadi sangat populer sehingga menggemparkan dunia para pencinta anime.

Misalnya, “Limit Break x Survivor” dari anime Dragon Ball Super, atau “Guren no Yumiya” dari anime Attack on Titan, dan banyak lainnya. Dan sekarang Attack on Titan sudah merilis opening yang indah pada musim 4 bagian 3 ini. Opening tersebut dibawakan oleh SiM, sudah dirilis melalui akun Twitter @Dailen1227

Sayangnya, visual untuk openingnya belum dibocorkan. Dari lagu opening inilah yang para penggemar harapkan, sebelumnya pada Attack on Titan Season 4 Part 2 SiM juga sempat membawakan opening untuk Attack on Titan dengan judul “The Rumbling”.

Baca Juga: Film Laga Kill Boksoon Hadirkan Aksi Jeon Do-Yeon sebagai Ibu Tunggal Sekaligus Pembunuh Bayaran

Lagu opening oleh SiM berjudul “Under The Tree”, memiliki durasi lebih dari 2 menit. Pastinya ketika anime Attack on Titan tayang, durasi tersebut akan dipersingkat.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah jika lagu opening “The Rumbling” berfokus pada Eren Yaegar, lalu sekarang lagu opening “Under The Tree” tampaknya akan berfokus pada Mikasa Ackerman.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x