Sinopsis Nakusha ANTV Minggu, 5 Maret 2023: Nakusha Keluar Rumah dengan Wajah Hitam, Warga Mengejeknya

- 4 Maret 2023, 22:55 WIB
Nakusha Keluar Rumah dengan Wajah Hitam, Warga Mengejeknya
Nakusha Keluar Rumah dengan Wajah Hitam, Warga Mengejeknya /

BERITA KBB – Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada hari Minggu, 5 Maret 2023 ini diawali dengan cerita ketika Nakusha pun keluar rumah dengan wajah hitamnya.

Sontak saja itu membuat para warga langsung berkumpul dan mereka pun mengolok-ngolok Nakusha bahkan mereka juga mengaraknya sambil terus menghinanya.

Terlihat salah satu pria mengerjai Nakusha dengan menunjukkan dimana tuannya berada karena pada saat itu Nakusha terus saja memanggil Tuan sehingga dia pun berlari ke arah yang ditunjukkan orang tadi.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinetron Baru 'Kesetiaan Janji Cinta' Di RCTI Mulai Senin 6 Maret 2023

Terlihat Popat dan kawan-kawannya sedang bermain kartu dan saat itu mereka membicarakan tentang bagaimana cara untuk membujuk Digu agar mau menjual tanah kepada Tanjani.

Tepat saat itu Popat pun melihat Nakusha sehingga dia dan antek-anteknya langsung saja menghampirinya.

Di sana Popat berlaga seperti pahlawan karena menghentikan para warga tetapi dia sendiri juga mengerjai Nakusha dengan cara membuatnya menari sehingga itu mempermalukan Nakusha.

Tak lama setelah itu, kini terlihat Baban dan yang lainnya tiba di sana dan Baban menghentikan Popat dengan mengatakan bahwa Popat harus ingat bagaimana pukulan Digu yang waktu itu.

Popat langsung mengatakan untuk itulah dia melakukan ini karena dia ingin balas dendam pada Digu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x