Sinopsis Attack On Titan Season 4 Part 3: Wall Titan Kepeleset, Hange Zoe Gugur Ditelan Uap Panas Raksasa

- 6 Maret 2023, 11:59 WIB
Nonton Attack on Titan
Nonton Attack on Titan /Twitter @cableTV

BERITA KBB - Sambungan Sinopsis Attack on Titan Season 4 Part 3 ini dilanjutkan dari setelah barisan Wall Titan menghancurkan kota di Marley dan menewaskan Ramzi serta Halil.

Di sisi lain, Armin yang sekejap berada di dunia Path dan bertemu Eren cilik, tersadar ketika Annie menyapanya. Mereka tengah berada di atas kapal laut menuju Odiha, Marley, untuk mempersiapkan pesawat terbang yang akan digunakan untuk menyusul ke lokasi Eren.

Malamnya, saat aliansi menyiapkan pesawat terbang, Annie mengatakan pada Mikasa, ia tidak akan ikut karena tidak paham kenapa harus menyelamatkan Marley yang sudah menindas bangsa Eldia selama ini. Ia juga sudah lelah bertarung dan ingin hidup tenang.

Baca Juga: Klarifikasi Indy Barends, Dhila, dan Indra Bekti Saat Mendapat Transferan Dari Raffi Ahmad

Mikasa mengatakan bahwa Armin akan ikut ke Marley. Ia juga menyebut tidak akan membunuh Eren, tapi hanya membawa kembali Eren yang sudah menyimpang sangat jauh.


Selanjutnya, beberapa anggota aliansi yang terdiri dari Levi, Hange, Armin, Pieck dan Kiyomi mengorek informasi dari Yelena terkait target yang dituju Eren di Marley.


Dari flashback sebelum penyerangan di Liberio antara Eren, Yelena dan Floch, terungkap bahwa target yang dituju adalah Benteng Slatva, yang merupakan pusat pengembangan alutsista udara militer Marley yang bisa menjadi ancaman bagi Founding Titan.


Para aliansi pun mengakui, bahwa rencana pemandulan bangsa Eldia dari Zeke adalah rencana yang paling baik, setelah melihat kerusakan yang dialami Marley akibat rencana Rumbling yang dimiliki Eren.


Pagi harinya, pesawat sudah hampir siap diterbangkan dan mengisi bahan bakar. Kapal yang membawa Annie, Kiyomi dan juga Gabi serta Falco akan segera berangkat menuju Hizuru.

Baca Juga: Senasib, Gisel dan Denny Sumargo Pernah Batal Nikah dengan Anggota Keluarga Konglomerat Ini

Tiba-tiba, Floch yang berhasil selamat dan mengikuti mereka, muncul dan menembak tangki bahan bakar. Mikasa dengan sigap menghentikan dan melukai Floch hingga sekarat. Floch meminta mereka untuk tidak menghentikan Rumbling, sebelum akhirnya tewas.


Bersamaan dengan itu, pasukan Wall Titan sudah mencapai Odiha. Hange memutuskan untuk menahan mereka, setelah menobatkan Armin sebagai Komandan Pasukan Pengintai Ke-15.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber Bstation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x