List Karakter Utama Detective Conan Movie Black Iron Submarine yang Rilis 14 April, Tokoh Ini Jadi Saingan

- 6 Maret 2023, 19:36 WIB
Berikut karakter-karakter utama yang akan tampil dalam Detective Conan Movie Black Iron Submarine yang rilis April mendatang.
Berikut karakter-karakter utama yang akan tampil dalam Detective Conan Movie Black Iron Submarine yang rilis April mendatang. /Tangkapan layar instagram

Berita KBB - Detective Conan Movie yang ke-26 berjudul Black Iron Submarine akan rilis di bioskop Jepang pada 14 April 2023 nanti. Untuk tanggal rilis di Indonesia sendiri masih belum diketahui kapan pastinya.

Black Iron Submarine ini menjadi movie ke-4 Detective Conan yang mengisahkan tentang sindikat Organisasi Hitam. Sebelumnya, organisasi kriminal misterius ini tampil di movie The Darkest Nightmare yang rilis pada 2016 lalu.

Movie ini mengisahkan aksi Edogawa Conan dalam kegiatan peluncuran sebuah sistem baru penegakan hukum di fasilitas kelautan Interpol bernama Pacific Buoy di Pulau Hachijou di lepas pantai Tokyo.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 7,8,9 Maret 2023, Ada Persib vs Persik Dan Chelsea vs Borussia Dortmund

Diceritakan, sistem itu akan menyatukan seluruh sistem kamera penegak hukum dan mengaktifkan face recognition di seluruh dunia.

Conan yang datang ke sana bersama Profesor Agasa dan para detektif cilik atas undangan Sonoko, mendapat kabar dari Okiya Subaru alias Akai Shuichi bahwa seorang agen Europol telah dibunuh oleh Gin di Jerman.

Conan yang memiliki firasat buruk, menyelinap ke dalam kapal polisi yang dipimpin Kuroda Hyoue. Kapal itu membawa mereka ke Hachijou untuk dengan tujuan melindungi proyek sistem tersebut.

Baca Juga: Kebakaran Hebat Landa Kamp Pengungsi Muslim Rohingya di Bangladesh, 35 Masjid Hangus Dilalap Si Jago Merah

Pada saat yang sama, Organisasi Hitam telah menculik seorang insinyur untuk mencuri data penting yang terdapat di flashdisk yang dimilikinya. Sementara suara menakutkan terdengar dari lautan, ketika seseorang yang tidak dikenal mendekati Haibara Ai.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x