Sinopsis Attack On Titan Season 4 Part 3: Rumbling Dekati Benteng Salta, Nasib Penduduk Marley di Ujung Tanduk

- 6 Maret 2023, 15:27 WIB
Nonton Attack on Titan. Berikut sinopsis Attack on Titan Season 4 Part 3, barisan Wall Titan mulai dekati benteng terakhir Marley
Nonton Attack on Titan. Berikut sinopsis Attack on Titan Season 4 Part 3, barisan Wall Titan mulai dekati benteng terakhir Marley /Twitter @cableTV

Berita KBB - Sinopsis anime Attack on Titan Season 4 Part 3 ini melanjutkan dari adegan ketika warga Marley bergerak menuju Benteng Salta, untuk kabur dari benua Marley yang sedang diinjak-injak Wall Titan, dengan menggunakan pesawat terbang.

Sesampainya di Benteng Salta, ternyata semua pesawat sudah diberangkatkan, tidak ada satupun yang tersisa. Mereka pun pasrah menyadari bahwa riwayat mereka akan berakhir di sini.

Hingga kemudian salah seorang warga menyadari bahwa pesawat yang sedang mengudara itu terbang mendekati barisan Wall Titan. Ternyata, regu penerbang berencana mengebom para raksasa dari udara, karena jarak mereka berada di luar jangkauan.

Baca Juga: 4 Cara Download MP3, Video Musik, Musik TikTok, Video YouTube, Instagram, Mudah dan Gratis!

Pada saat yang sama, komandan militer di Benteng Salta mengumumkan pada prajurit dan warga sipil, bahwa sudah waktunya untuk menghentikan permusuhan antara Marley dan Eldia. Kebencian terhadap merekalah yang membuat nasib mereka kini terancam.

Regu pesawat sudah berada di koordinat yang ditentukan, dan Eren dalam tubuh Founding Titan nya melihat bahaya menghadang. Kilat pun muncul dari punggungnya, dan pesawat pun mulai menjatuhkan bom. Sebagian besar berhasil mengenai para Wall Titan.

Ternyata, Eren memanggil Beast Titan Zeke di punggungnya untuk balik menyerang regu pesawat. Dengan serangan lemparan batu ciri khasnya, Beast Titan berhasil menghancurkan seluruh armada pesawat yang ada.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Senin, 6 Maret 2023, Cinta Setelah Cinta SCTV Berada di 1 Program TV, No 2 Ikatan Cinta

Tepat pada waktunya, rombongan aliansi pun tiba di wilayah Benteng Salta. Onyankopon memerintahkan para aliansi untuk langsung terjun, sementara ia akan mengarahkan pesawat ke atas raksasa perintis dan mendaratkan pesawat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x