Sinopsis Nakusha ANTV Senin, 13 Maret 2023: Tegang! Nana Peringatkan Kalla untuk Tidak Macam-Macam dengannya

- 12 Maret 2023, 17:58 WIB
Sinopsis Nakusha ANTV Senin, 13 Maret 2023: Tegang! Nana Peringatkan Kalla untuk Tidak Macam-Macam dengannya
Sinopsis Nakusha ANTV Senin, 13 Maret 2023: Tegang! Nana Peringatkan Kalla untuk Tidak Macam-Macam dengannya /

BERITA KBB – Sinopsis Nakusha yang tayang di ANTV pada hari Senin, 13 Maret 2023 ini diawali dengan cerita ketika Sudarshan menyajikan minuman untuk Nana dan juga Kalla.

Seketika Nana mengatakan bahwa dia tahu apa yang telah Sudarshan lakukan dan dia tidak perlu menyombongkan diri karena sebaiknya dia memastikan jika apa yang ditaruhnya itu mengenai sasarannya atau tidak.

Kemudian Nana beralih kepada Kalla dan dia pun mengusap wajah Kalla dengan menggunakan telunjuknya sambil mengatakan jika Kalla selalu senang bermain kartu namun dia harus berhati-hati dan juga harus menyembunyikan kartu as nya.

Baca Juga: Simak! 8 Ciri Pria yang Berkualitas Tanda Pasangan Idaman

Kalla langsung menjawab ucapan Nana dengan mengatakan bahwa dia tidak hanya bermain kartu saja tetapi dia juga memainkan amunisi.

Setelah berkata demikian Kalla pun pergi dari sana begitu pula dengan Sudarshan.

Sedangkan Nana sendiri malah menertawakan Kalla juga ucapannya tentang amunisi karena sejatinya Nana memiliki kartu As sendiri dimana tidak akan ada seorangpun yang bisa menghentikannya.

Ternyata kartu As yang dimaksud oleh Nana itu itu adalah seseorang yang disekap di ruangan gelap dan bahkan orang itu dirantai.

Saat itu orang tersebut terus mencoba untuk melepaskan dirinya tetapi para anak buah Nana langsung menyemprotkan air kepada orang tersebut agar tidak memberontak.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x