Daftar Pemain FTV Mon Maap Office Girl Juga Butuh Cinta, Ada Naomi Zaskia dan Chand Kelvin, Dilengkapi Sinopsi

- 14 Maret 2023, 12:15 WIB
Daftar Pemain FTV Mon Maap Office Girl Juga Butuh Cinta, Ada Naomi Zaskia dan Chand Kelvin, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Mon Maap Office Girl Juga Butuh Cinta, Ada Naomi Zaskia dan Chand Kelvin, Dilengkapi Sinopsis /Instagram

 

BERITA KBB – Naomi Zaskia pernah bermain di FTV Mon Maap Office Girl Juga Butuh Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 14 Maret 2023 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Mon Maap Office Girl Juga Butuh Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Andre Sujarwo.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cinta Yang Sempurna, Ada Mahdy Reza dan Amanda Salmakhira, Dilengkapi Sinopsis

Sinetron yang tayang pada 14 Maret 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naomi Zaskia, Chand Kelvin, dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Mon Maap Office Girl Juga Butuh Cinta adalah Aya seorang gadis kaya yang memiliki sahabat bernama Hana. Namun kemudian persahabatan Aya dan Hana berakhir gara-gara salah paham.

Bagai jatuh ketimpa tangga, keluarga Aya mengalami kebangkrutan. Sehingga Aya harus melamar kerja sebagai seorang office girl, karena dia belum di wisuda sarjana dan bahkan hampir di DO dari kampusnya.

Kemudian saat melamar pekerjaan sebagai office girl di sebuah perusahaan, Aya akhirnya diterima dan berteman dengan seorang laki-laki bernama Niko.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x