Daftar Pemain FTV Cinta Yang Sempurna, Ada Mahdy Reza dan Amanda Salmakhira, Dilengkapi Sinopsis

- 14 Maret 2023, 11:53 WIB
Daftar Pemain FTV Cinta Yang Sempurna, Ada Mahdy Reza dan Amanda Salmakhira, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Cinta Yang Sempurna, Ada Mahdy Reza dan Amanda Salmakhira, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Mahdy Reza pernah bermain di FTV Cinta Yang Sempurna. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 14 Maret 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Yang Sempurna adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ungke Kaumbur.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Selasa, 14 Maret 2023, Bidadari Surgamu Berada di Posisi Memuaskan Sejak Perdana Tayang

Sinetron yang tayang pada 14 Maret 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mahdy Reza dan Amanda Salmakhira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Yang Sempurna adalah Meisya harus menikah dengan seorang pria yang bahkan tidak mencintainya sama sekali.

Hal ini karena suaminya terpaksa menikah dengan dirinya dan selama menjalani hidup rumah tangga, sang suami masih saja menjalin hubungan dengan kekasihnya, yang bernama Natasha.

Meisya pun masuk harus makan hati setiap hari. Namun di sisi lain terdapat laki-laki yang mau menerima dirinya, yaitu kapanpun Meisya mau.

Setelah pernikahan kontrak selama 1 tahun hampir berakhir, suami Meisya tiba-tiba berubah sikapnya. Akankah Meisya dan suaminya benar-benar bercerai dan memilih kehidupan pribadi masing-masing?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x