Kini Kim Sae Ron Mengalami Kesulitan Keuangan, Benarkah Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu?

- 14 Maret 2023, 22:53 WIB
Kini Kim Sae Ron Mengalami Kesulitan Keuangan, Benarkah Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu?
Kini Kim Sae Ron Mengalami Kesulitan Keuangan, Benarkah Kim Sae Ron Kerja Paruh Waktu? /Soompi

BERITA KBB – Pada tanggal 14 Maret, perwakilan hukum Kim Sae Ron mengatakan kepada Asia Economy, “Benar bahwa Kim Sae Ron bekerja paruh waktu karena kesulitan keuangan”.

Menurut media, pengacaranya berkata, “Hukuman untuk kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk sudah signifikan, dan itu menyebabkan dia menanggung banyak hutang. Penghasilan yang diperoleh Kim Sae Ron sejauh ini telah dihabiskan sepenuhnya untuk bisnis orang tuanya dan biaya hidup keluarganya.”

Pengacara menekankan bahwa Kim Sae Ron sebenarnya tidak memiliki aset pada saat kecelakaan itu dan menunjukkan poin bahwa, kendaraan yang menyebabkan kecelakaan itu adalah satu-satunya milik Kim Sae Ron.

Baca Juga: Inilah 8 Pekerjaan Terbaik untuk si Introvert, Bisa Kerja dari Rumah dengan Gajih Besar

Mereka menjelaskan, “Karena aktris tidak punya uang, agensinya tidak punya pilihan selain memberikan kompensasi kepada para korban, termasuk pedagang di sekitar lokasi kecelakaan, dengan uang jaminan untuk properti sewaannya”.

Lalu memaparkan, bahwa jumlah kompensasi melebihi uang jaminan, dan sisanya diselesaikan dengan uang agensi. Mereka menambahkan, “Kim Sae Ron berada dalam situasi di mana dia harus membayar kembali jumlah yang dikompensasi oleh agensinya terlebih dahulu.”

Sejumlah besar kompensasi yang dibebani Kim Sae Ron dilaporkan sebagai hukuman atas pelanggaran kontrak dengan perusahaan produksi dari karya yang sedang dipersiapkan pada saat kecelakaan itu terjadi.

Baca Juga: Waduh! 18 Mobil Listrik Ford Bakal Kena Recall, Biang Keroknya Jadi Momok Menakutkan Para Produsen

Drama original dari Netflix “Bloodhounds”, yang dijadwalkan tayang perdana tahun ini, telah mengubah waktu perilisan. Drama SBS “Trolley” melakukan casting pada aktris Jung Soo Bin untuk menggantikan Kim Sae Ron dan mulai melanjutkan syuting.

Sebelumnya, perwakilan hukum Kim Sae Ron mengajukan keringanan hukuman pada persidangan yang diadakan di Pengadilan Distrik Pusat Seoul oleh Lee Hwan Ki dari Divisi Kriminal 4.

Perwakilan hukum tersebut mengatakan, “Kim Sae Ron, yang telah menghidupi keluarganya sebagai pencari nafkah, mengalami kesulitan keuangan setelah membayar semua kompensasi kerusakan”, dan menambahkan “Tidak hanya Kim Sae Ron tetapi juga keluarganya mengalami kesulitan karena kejadian ini.”

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x