Dianugerahi Gelar Ksatria, Gitaris Queen Brian May Ingin Manggung Lagi, Harus Lakukan Hal Ini Sebelum Comeback

- 15 Maret 2023, 12:37 WIB
Dianugerahi Gelar Ksatria, Gitaris Queen Brian May Ingin Manggung Lagi, Harus Lakukan Hal Ini Sebelum Comeback
Dianugerahi Gelar Ksatria, Gitaris Queen Brian May Ingin Manggung Lagi, Harus Lakukan Hal Ini Sebelum Comeback /Denis Pellerin/Handout via REUTERS

 


Berita KBB - Gitaris dari band legendaris Queen, Brian May, dianugerahi gelar ksatria oleh Raja Charles III di Istana Buckingham, London, Selasa 14 Maret 2023 kemarin. Dilansir Daily Mail, gelar ini dianugerahkan atas jasanya terhadap perkembangan musik Inggris.

Momen penganugerahan gelar ksatria itu May unggah dalam akun Instagram pribadinya @brianmayforreal, Selasa 14 Maret 2023 kemarin. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Raja Charles III meletakkan bilah pedang di pundak kiri sang gitaris yang terlihat tersenyum.

Pada captionnya, Brian May mengaku tidak bisa berkata apa-apa saat momen penganugerahan gelar ksatria tersebut. “No words! Bri” tulisnya pada caption unggahan yang tidak memperlihatkan jumlah likes dan komentar tersebut.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV SCTV Rasa Ini Salah Waktu, Salah Satunya Ada Ridwan Ghany dan Yuriska Patricia

Dengan penganugerahan gelar ksatria ini, maka Brian May kini berhak dipanggil dengan sebutan Sir Brian May. Beberapa figur di kolom komentarnya juga menyapanya dengan gelar kehormatan tersebut.


“Sir Brian May!!!” komentar gitaris asal Amerika Serikat, Joe Satriani. “A queen and a king” (ratu dan raja, red) tulis aktor dan musisi asal Inggris, Michael Des Barres.


Dilansir Independent, pasca penganugerahan gelar ksatria itu, May menyebut berencana akan kembali mengadakan tur konser lagi pada tahun ini. Untuk itu, ia berharap agar selalu diberikan kesehatan untuk merealisasikan rencana tersebut.


“Kami berencana mengadakan tur. Aku berharap tetap sehat sentosa, saat ini juga aku pun merasa sehat, dan itu bagus,” ujar May seperti dikutip Independent.


Ia mengaku, untuk berencana kembali mengadakan tur konser, tentunya hal itu tidak segampang membalikkan telapak tangan. Bahkan ia terkadang merasa tidak akan bisa melakukan tur konser lagi.

Baca Juga: Contoh Soal PTS Kelas 4 SD Tema 6 Subtema 2 Lengkap Beserta Kunci Jawaban 2023

“Tapi kami tampaknya baik-baik saja, jadi kami ingin melakukan tur lagi, dan tentunya kami melaksanakan pada tingkat tertinggi dan membutuhkan energi serta kebugaran yang sangat besar dan baik,” lanjut May.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram Daily Mail Independent


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x