Sinopsis Imlie ANTV Rabu, 12 April 2023: Malini Desak Imlie Ungkap Hubungannya dengan Aditya pada Keluarga

- 12 April 2023, 04:38 WIB
Sinopsis Imlie ANTV Rabu, 12 April 2023: Malini Desak Imlie Ungkap Hubungannya dengan Aditya pada Keluarga
Sinopsis Imlie ANTV Rabu, 12 April 2023: Malini Desak Imlie Ungkap Hubungannya dengan Aditya pada Keluarga /
 
 

BERITA KBB – Sinopsis Imlie yang tayang di ANTV pada hari Rabu, 12 April 2023 ini diawali dengan cerita ketika Imlie menyiapkan tempat tidurnya di dapur sesuai perintah Aparna.

Malini memperhatikan itu dan bertanya mengapa Imlie mengatur tempat tidurnya di sini, dia harus menginformasikan kebenaran kepada semua orang dan harus tinggal bersama Aditya.

Imlie kemudian meminta Malini untuk berbicara perlahan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca 12 April 2023 Seluruh Indonesia: Hujan Lebat Bakal Guyur Yogyakarta dan Daerah-Daerah Berikut

Malini mengatakan bahwa dia dan Aditya telah memutuskan untuk berpisah jadi Imlie tidak boleh menundanya.

Imlie mengatakan dia menundanya demi Malini karena dia bisa membaca mata Malini bahwa Malini berbohong tentang orang lain yang ada di hidupnya karena hanya Aditya yang dicintainya dan dia tahu mengapa Malini berbohong.

Malini kemudian bertanya pada Imlie mengapa dia melakukan itu, lagi pula tidak ada hubungan diantara dia dan Aditya, jika mereka membicarakan apa yang mereka lakukan maka itu akan menjadi penghinaan bagi mereka.

Imlie mengatakan bahwa hubungan mereka tidak hanya terjadi karena Aditya tapi karena dia merasa Malini adalah saudarinya dan Tuhan telah memberikan darah yang sama kepada mereka dan mereka tidak dapat menyangkalnya.

Imlie mengatakan bahwa Malini tidak boleh lupa bahwa dia adalah menantu di rumah ini dan kakak perempuannya dan semua orang senang melihat Malini tetapi tidak kepadanya.

Malini mengatakan bahwa keluarga mungkin tidak menerimanya di awal tapi pada akhirnya akan menerimanya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah