Sinopsis One Piece Episode 1057: Sanji Hancurkan Raid Suit, Minta Zoro Lakukan Ini Bila Ia Hilang Jati Diri

- 11 April 2023, 23:35 WIB
Sanji di anime One Piece. Berikut sinopsis One Piece episode 1057, Sanji hancurkan Raid Suit dan minta Zoro lakukan ini bila ia kehilangan jati dirinya.
Sanji di anime One Piece. Berikut sinopsis One Piece episode 1057, Sanji hancurkan Raid Suit dan minta Zoro lakukan ini bila ia kehilangan jati dirinya. /Toei Animation/

Berita KBB - Berikut ini lanjutan dari sinopsis One Piece episode 1057, yang mana sebelumnya Robin dan Brook melarikan diri dari kejaran agen CP0 yang pergerakannya sedang ditahan para Suku Mink.

Di sisi lain, Sanji yang masih galau dengan kebangkitan eksoskeletonnya, berlari menyusuri Aula Kenikmatan. Ia tidak mau kehilangan jati dirinya seperti para saudaranya di Germa.

Seorang wanita geisha dari Ibu Kota Bunga, terduduk tepat di depan Sanji dan meminta tolong padanya. Sanji yang sedang kalut dengan perkataan Queen sebelumnya mengenai Judge, secara tidak sengaja memukulnya hingga terjerembab dan terluka.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea di UCL: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

Sanji kemudian tersadar dan mencoba mendekati wanita tersebut, tapi wanita itu melarangnya mendekat. Wanita yang diketahui bernama Osome itu berlari ke persembunyiannya di mana ada 3 wanita lain. Sanji lalu menyusul ke tempat mereka.

Para wanita itu kemudian menuduh Sanji telah melukai rekannya. Meskipun Sanji mengiyakan bahwa ia adalah anggota pasukan Wano Country, para wanita itu tidak percaya dan mengusirnya dengan melemparkan berbagai perabotan yang ada.

Sanji yang tidak percaya ia telah mencemari tangannya itu, kemudian kembali bertemu dengan Queen. Ia kembali teringat dengan Ichiji, Niji dan Yonji yang tega menyakiti wanita dan membuang makanannya, dan ia khawatir dirinya akan jadi seperti mereka.

Baca Juga: Sinopsis One Piece Episode 1057: Meski Kalah Kuat, Suku Mink Berupaya Tahan Agen CP0 yang Ingin Tangkap Robin

Ia lalu teringat saat di mana Luffy merekrutnya sebagai koki Straw Hat Pirates. Ia bertanya pada Luffy dalam hati, mana yang lebih baik antara manusia yang tidak bisa diandalkan melawan wanita atau prajurit sains yang tidak punya hati dan kejam.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x