Prakiraan Cuaca 12 April 2023 Seluruh Indonesia: Hujan Lebat Bakal Guyur Yogyakarta dan Daerah-Daerah Berikut

- 11 April 2023, 23:59 WIB
Prakiraan cuaca hari Rabu 12 April 2023 di seluruh Indonesia, Yogyakarta dan daerah-daerah berikut diprediksi alami hujan sedang hingga lebat.
Prakiraan cuaca hari Rabu 12 April 2023 di seluruh Indonesia, Yogyakarta dan daerah-daerah berikut diprediksi alami hujan sedang hingga lebat. /

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari Rabu 12 April 2023.

 

Berdasarkan data prakiraan cuaca, kondisi cuaca pada hari tersebut cukup didominasi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat berpetir dan berawan, dengan beberapa daerah diselingi cuaca cerah dan/atau cerah berawan pada siang atau malam harinya.

 

Pada hari Rabu 12 April 2023, salah satu wilayah yang diprediksi BMKG mengalami hujan adalah Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta. Kota istimewa ini diprakirakan mengalami hujan lebat pada siang hari dan hujan ringan pada dini harinya.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Napoli di UCL: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi hujan berintensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di wilayah Sleman, Kulon Progo bagian utara, dan Gunungkidul bagian timur.

 

Bagaimana dengan prakiraan cuaca di kota-kota lainnya? Berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari Rabu 12 April 2023 di seluruh Indonesia. Perlu diingat bahwa cuaca yang terjadi sebenarnya bisa saja berbeda dari prakiraan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x