Sinopsis One Piece Episode 1058: Terdesak Kekuatan Fisik dan Kemampuan Khusus King, Enma Mulai Isap Haki Zoro!

- 17 April 2023, 17:01 WIB
Berikut sinopsis One Piece episode 1058, pedang Enma Zoro mulai bangkit dan isap Haki-nya setelah Zoro terdesak kekuatan fisik dan kemampuan khusus King.
Berikut sinopsis One Piece episode 1058, pedang Enma Zoro mulai bangkit dan isap Haki-nya setelah Zoro terdesak kekuatan fisik dan kemampuan khusus King. /

Berita KBB - Berikut kelanjutan dari sinopsis One Piece Episode 1058 yang bertajuk “Serangan Kazenbo, Malapetaka Orochi yang Mendekat”. Sebelumnya, diceritakan Orochi bertemu kembali Komurasaki yang ia duga telah terbunuh di tempat persembunyiannya.

Di luar Onigashima, Momonosuke dalam wujud naganya masih berjibaku menciptakan awan api yang jauh lebih kuat dari awan api Kaido, demi menahan jatuhnya pulau itu.

Pada saat yang sama, Zoro sedang bertarung melawan King di luar kubah. King menyerang Zoro dengan Tempura Udon yang tidak bisa dihalaunya. King mengatakan, dengan cara itulah Pteranodon memburu mangsanya di jaman prasejarah dulu.

Baca Juga: Lepas Pemudik, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Pastikan Perjalanan Tahun Ini Lancar

King lalu menembaki Zoro yang berlarian dengan rentetan apinya. Jika Zoro tidak bisa melukainya, maka ia bisa kelelahan terlebih dulu. Ia penasaran apakah api di tubuh King merupakan bagian dari kekuatan Pteranodon, dan King menyangkalnya.

 

Zoro kemudian melancarkan serangan Santoryu Kokujo O Tatsumaki, tapi King berhasil menghentikannya. Ia lalu menduga bahwa naga dan dinosaurus memiliki tubuh yang keras. King membenarkannya, serta mengungkapkan bahwa tubuhnya lebih dari sekedar keras.

 

King mengeluarkan pedangnya dan berduel dengan Zoro yang terdesak ke belakang. Zoro menduga, kekuatan api di punggung King bukan dari kekuatan buah iblisnya, melainkan kemampuan khusus yang dimiliki suatu ras tertentu yang belum diketahuinya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x