Lepas Pemudik, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Pastikan Perjalanan Tahun Ini Lancar

- 17 April 2023, 16:21 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat melepas program Mudik Gratis Pemda Provinsi Jawa Barat di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Minggu (16/4/2023).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat melepas program Mudik Gratis Pemda Provinsi Jawa Barat di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Minggu (16/4/2023). /Ade Bayu Indra/Berita KBB /

BERITA KBB - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melepas program Mudik Gratis Pemda Provinsi Jawa Barat di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, Minggu (16/4/2023). 

 

Dalam kegiatan tersebut, Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- memastikan perjalanan mudik tahun ini di wilayah Jawa Barat lebih lancar karena ada ratusan posko mudik untuk menjaga arus lalu lintas. 

 

"Selamat mudik, didoakan selamat sampai tujuan. Kendaraan tolong dicek, kesehatan yang akan mudik tolong dicek. Insyaallah selamat sampai tujuan," kata Kang Emil. 

Baca Juga: Sinopsis One Piece Episode 1058: Shamisen Mengalun di Kesunyian, Orochi Terkejut Berjumpa Komurasaki Tercinta

Setelah absen karena pandemi COVID-19, Pemda Provinsi Jabar kembali menggelar program mudik gratis bagi masyarakat. Lebih dari 12 ribu tiket gratis disediakan bagi masyarakat yang hendak mudik dengan tujuan Jateng dan Jatim. 

 

"Saya sedang berada di Terminal Cicaheum melepas kurang lebih ada 12 ribu tiket bus dan kereta api untuk pemudik ke arah Jateng dan Jatim. Sehat-sehat. Silakan kembali lagi ke Jawa Barat dengan sehat walafiat," ucap Kang Emil. 

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x