Spoiler Detective Conan Chapter 1111: Yusaku Duga Wakasa Unggah Kasus Haneda Koji di Internet Demi Lacak Cona

- 17 April 2023, 15:10 WIB
Spoiler Detective Conan Chapter 1111: Yusaku Duga Wakasa Unggah Kasus Haneda Koji di Internet Demi Lacak Cona
Spoiler Detective Conan Chapter 1111: Yusaku Duga Wakasa Unggah Kasus Haneda Koji di Internet Demi Lacak Cona /
 

Berita KBB - Spoiler Detective Conan chapter 1111 beredar di forum diskusi internet manga Detective Conan, Jumat 14 Maret 2023 sekira pukul 17.00 WIB. Chapter ini melanjutkan kasus pertemuan orang tua murid SD Teitan, di mana Wakasa-sensei kembali muncul.

Berdasarkan spoiler Detective Conan chapter 1111 yang Berita KBB peroleh dari grup Telegram, chapter ini menghadirkan si jenius Kudo Yusaku dan Kudo Yukiko yang menyamar sebagai Edogawa Fumiyo, orang tua fiktif dari Edogawa Conan.

Bocoran panel Detective Conan chapter 1111 memperlihatkan Yusaku dan Yukiko membahas tentang Wakasa-sensei di kediaman mereka. Mereka tampaknya mengetahui suatu fakta dari wakil wali kelas 1B SD Teitan di mana Conan dan Haibara bersekolah itu.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Rebutan Hati Miss Cupu, Ada Syifa Hadju dan Qausar Harta, Dilengkapi Sinopsis

Menurut terjemahan kasar dari dialog pada panel yang beredar, Yusaku tampak mewaspadai Wakasa-sensei yang ia ketahui beridentitas asli Rachel Asaka, bodyguard dan anak angkat Amanda Hughes yang lolos dari kasus pembunuhan Haneda Koji 17 tahun lalu.


Yusaku menilai, Asaka adalah tipe orang yang akan menghalalkan cara apapun untuk mencapai tujuannya.


Hal ini sudah kita ketahui pada chapter 1109 lalu, di mana Wakasa sengaja “menumbalkan” Kobayashi Sensei dan Detektif Cilik, demi bisa mengetahui posisi Chianti dan Korn yang mengintainya di luar gedung turnamen catur dan kemudian menyerang balik mereka.


Yusaku menduga, Wakasa-sensei kembali mengajar di SD Teitan karena dirinya merasakan, seseorang yang ingin ia lakukan balas dendam berada di dekat Conan. Namun demikian, Yusaku juga menduga ada alasan lain yang terselubung.


Sejumlah fans berspekulasi bahwa sosok yang dekat dengan Conan di kelas 1B SD Teitan yang membuat Wakasa-sensei kembali mengajar sebagai wakil wali kelas adalah Haibara.


Pasalnya, pada kasus reuni alumni SD Teitan, Wakasa mengetahui bahwa identitas asli Haibara adalah Miyano Shiho, adik dari Miyano Akemi yang dulu sekolah di SD Teitan dan seangkatan dengan para peserta reunian itu.

Baca Juga: Cocok Dipadukan dengan Lauk Apapun, Inilah Resep Hingga Cara Membuat Sambal Goreng Kentang Ati

Dengan begitu, Wakasa juga mengetahui bahwa Haibara adalah anak dari Miyano Atsushi dan Elena, ilmuwan Organisasi Hitam pengembang racun APTX 4869 yang menewaskan Amanda Hughes dan Haneda Koji 17 tahun yang lalu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Telegram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x